Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cek 5 Zodiak yang Tak Jago di Atas Ranjang

Diantara 12 zodiak, rupanya ada lima yang tak jago memberikan kepuasan seksual di atas ranjang. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Lewat astrologi bisa diketahui karakter seksual seseorang berdasarkan zodiaknya. Diantara 12 zodiak yang ada, rupanya ada lima yang tak jago memberikan kepuasan seksual di atas ranjang. 

Berikut lima zodiak yang cenderung pasif, memiliki banyak keinginan, sulit dipuaskan dan memberi kepuasan seksual ketika bercinta.

 

1. Gemini

Soal seks, Gemini sosok yang pasif di ranjang dan menyerahkan segala kendali pada pasangan. Awalnya, memang greget karena ia pasrah, tapi kemudian jadi membosankan. Ia tidak begitu antusias mengenai seks dan seringkali pikirannya pergi entah ke mana ketika sedang bercinta.

2. Cancer

Cancer adalah sosok pasangan yang baik dan suka berkomunikasi, lebih tepatnya banyak bicara. Awalnya, hal ini menyenangkan karena ia jadi orang yang bisa diajak sharing seperti apa seks nantinya. Sayangnya, ia tak juga memulai 'permainan' dan terus bicara, bahkan membahas topik-topik yang sama sekali jauh dari kesan romantis, intim dan seksi.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capricorn

3. Virgo

Virgo adalah tipe orang yang susah dipuaskan di ranjang, bahkan ketika pasangan sudah berusaha keras memenuhi kemauannya. Susah dipuaskan bukan berarti dia hebat di ranjang, ia punya banyak kemauan dan aturan. Ia selalu punya alasan dan menunjuk apa saja kekurangan yang menjadikan seks yang ia lakukan tidak memuaskan.

4. Sagittarius

Orang Sagittarius memulai dengan baik di awal. Ia pandai menggoda dan membakar gairah pasangannya, tapi kemudian ia terburu-buru dan gegabah. Ia bermain dengan mengecewakan karena skill bercintanya tidak sebaik caranya merayu dan mengumbar godaan di awal.

5. Capricorn

Dia adalah pasangan yang suka sekali dipuaskan, sayang ia suka berfantasi dengan soosl lain saat ia bercinta dengan pasangannya. Ia mungkin menikmati permainan di ranjang, tapi dalam pikiran dan bayangannya pasti ada sosok orang lain. Hal ini seringkali mengecewakan pasangannya.

Wah...ternyata itu lima zodiak yang dianggap paling buruk dalam bercinta. Tentu saja tidak bisa menilai semua zodiak di atas sebagai worst sex partner, tapi bahagia lah jika kamu tidak masuk salah satu list di atas ya ladies.

 

 

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: vemale.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.