Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

2 Alasan Perlu Pakai Sex Toy Usai Melahirkan

Sex toy membantu wanita dan pasangan kembali percaya diri dan bergairah saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Usai memiliki anak adalah saat tepat bagi Anda untuk menjajal sex toy dalam aktivitas ranjang. Sex toy membantu wanita dan pasangan kembali percaya diri dan bergairah saat bercinta.

"Di beberapa bulan pertama menjadi orangtua muncul aneka perasaan mulai dari cinta, takut, lelah dan bahagia. Di tengah ketidakseimbangan kehidupan, sex toy bisa digunakan untuk mengatasi segala kekhawatiran saat bercinta," kata pakar meditasi yang juga pemilik sex boutique, Tami Rose.

Berikut dua alasan Tami mengapa wanita usai melahirkan perlu memasukkan sex toy dalam aktivitas seks seperti mengutip Cosmopolitan, Selasa (10/4/2018).

1. Sex toy membantu wanita memahami tubuhnya kembali

Hanya dalam waktu sembilan bulan ada banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh. Seringkali, perubahan tersebut membuat wanita sulit memahami tubuhnya.

Tak sedikit juga wanita yang merasa malu dengan kondisi tubuh yang gemuk atau ada selulit usai melahirkan. Menurut Tami, hal yang bisa dilakukan usai melahirkan adalah menggunakan pelumas serta vibrator. Pelumas berfungsi untuk membuat penetrasi lebih nyaman, sedangkan vibrator untuk membantu menstimulus area vagina.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Mengurangi rasa nyeri di awal bercinta

2. Mengurangi rasa nyeri di awal bercinta

Sebagian wanita mengalami robek di vagina usai melahirkan. Walau luka vagina sudah sembuh, tapi beberapa wanita masih takut untuk bercinta.

Menurut Tami, jika Anda merasa seperti ini tidak ada salahnya mencoba vibrator jenis yang langsing untuk mengurangi rasa sakit.

"Menggunakan vibrator membatnu meningkatkan elastisitas dinding vagina, selain itu juga meningkatkan sensasi seksual," katanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.