Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cek Karakter Si Dia Saat Bercinta dari Golongan Darah

Si Dia saat bercinta termasuk agresif atau pasif ya saat bercinta? Cek saja karakternya saat bercinta dari golongan darah pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Saat bercinta ada beberapa orang yang agresif, tapi tak sedikit yang pasif di atas ranjang. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui karakter pasangan saat bercinta, bisa cek dari golongan darahnya.

Melansir lawan sidewaysfive.net, semua pembawaan hingga cara memperlakukan pasangan saat bercinta bisa diketahui dari golongan darah pasangan. Penasaran seperti apa? Simak daftar lengkapnya hanya di sini.

Golongan darah A

Seseorang yang bergolongan darah A ternyata cenderung datar dalam aktivitas bercinta. Mereka ternyata tak memiliki keinginan untuk mencari gaya baru saat bercinta dengan pasangan. 

Selain itu, orang bergolongan darah A memang terkenal perfeksionis. Mereka berusaha untuk membuat diri mereka sewajar dan seideal mungkin. Meskipun cenderung datar, terkadang dia akan secara tiba-tiba mengganti rutinitas posisinya jika merasa bosan.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Golongan darah B

Orang-orang bergolongan darah B tidak terlalu pandai dalam bergaul. Golongan darah B memang sengaja enggan bergaul dengan banyak orang. Sehingga dalam kegiatan bercinta, mereka sangat anti untuk melakukan seks yang tidak umum seperti oral dan anal seks. Akan tetapi, mereka sangat suka melakukan foreplay yang panjang dan ini terkadang membuat pasangan merasa kurang nyaman.

Orang bergolongan darah B ingin selalu melakukan hal-hal dengan baik dan jadi yang nomor satu. Karena itu, ia akan selalu mendahulukan kepuasan pasangan. Meskipun ia belum mencapai klimaks, ini tak akan jadi masalah besar. Untuk posisi seks sendiri, orang bergolongan darah B akan cepat bosan dan berusaha untuk selalu mencoba posisi baru.

3 dari 4 halaman

Golongan darah AB

Orang dengan golongan darah AB adalah sosok sensitif dan memperhatikan perasaan orang lain. Mereka akan melakukannya dengan penuh perasaan dan kehati-hatian. Namun, sikap ini sering disalahartikan dan pasangan merasa kurang tertantang saat bercinta.

Orang dengan golongan darah AB akan bercinta dengan santai dan berhati-hati meskipun gairah sudah meluap-luap. Ini karena mereka sangat memperhatikan perasaan pasangan mereka.

4 dari 4 halaman

Golongan darah O

Orang dengan golongan darah O selalu nampak bersemangat, begitu pun dengan kehidupan percintaannya. Dalam kehidupan bercinta, orang-orang ini amat energik dan penuh stamina.

Orang dengan golongan darah ini akan mencari posisi baru yang menantang saat bercinta.Tak jarang sampai membuat pasangan kewalahan lho. Naluri untuk memuaskan pasangan sudah ada dengan sendirinya. Orang bergolongan darah O memang nampak seperti profesional walaupun baru pertama kali bercinta.

 

 

 

Penulis:  ivy

Sumber: vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.