Sukses

Jodoh dan Zodiak: Hubungan Cinta Aries dan Scorpio Meledak-ledak

Saat Aries dan Scorpio jatuh cinta dan merajut asmara, apa jadinya? Simak dalam Jodoh dan Zodiak edisi hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Aries dan Scorpio bertemu dan saling jatuh cinta, hubungan kedua zodiak ini akan sangat menggelora. Seperti apa? Simak dalam Jodoh dan Zodiak Senin (9/4/2018).

Melansir Astrostyle, baik Aries maupun Scorpio adalah dua zodiak yang sangat menikmati beradu argumen. Hal ini bisa berujung pada pertengkaran yang meledak-ledak, dan juga, seks yang sangat menggelora. Kondisi ini membuat hubungan keduanya tidak pernah membosankan.

Kecocokan Aries dan Scorpio

Aries dan Scorpio adalah kombinasi tricky dengan percikan seksual yang menyala-nyala. Kedua orang ini sangat dinamis, kompetitif, butuh waktu lama untuk percaya pada orang lain, dan sangat tertutup.

Hubungan mereka biasanya dimulai dengan lambat, karena tidak ada yang mau membuka 'kartunya' lebih dulu. Namun, ketika hal itu akhirnya terjadi, lalu masing-masing sudah membuka diri yang terjadi adalah chemistry keduanya tak terbantahkan.

Ketidakcocokan Aries dan Scorpio

Walaupun gairah keduanya sangat besar dan daya tarik seksual sangat tinggi, Scorpio dan Aries juga perlu memastikan hubungan mereka lebih dari itu.

Pertengkaran dua zodiak ini bisa jadi epik, karena tidak ada yang mau menunjukkan kelemahannya. Jika mereka bisa menyampingkan harga diri, hubungan mereka bisa jadi penuh gairah, kreatif, dengan daya tarik dan langgeng.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecocokan berdasarkan elemen

Aries memiliki elemen api, sedangkan Scorpio adalah air. Menurut astrologi, dua zodiak ini memiliki kebutuhan yang bertolak belakang. Agar bisa awet sebagai pasangan, kompromi sangatlah penting.

Mereka dengan elemen air memiliki sifat yang menenangkan dan mengayomi, tapi mood-nya sangat mudah naik turun. Mereka menyukai rasa aman dan nyaman.

Sebaliknya, elemen api bisa sangat agresif, mandiri, dan sering mencari sesuatu yang tidak nyaman atas nama petualangan.

Jika air sering larut dalam nostalgia dan kebahagiaan masa lalu, api malah suka menggebrak dan suka mencoba segala sesuatu yang baru. Jadi bagaimana cara mereka bisa bahagia bersama?

Api harus mau berkompromi dan sesekali berusaha menikmati waktu tenang di rumah, mengunjungi tempat liburan yang sama, dan menghabiskan waktu dengan lingkaran pertemanan yang kecil namun sudah mengenal sejak lama.

Sebagai gantinya, air harus berusaha menikmati petualangan dan keluar dari rutinitas sesekali waktu.

Hubungan keduanya dengan keluarga bisa jadi sangat bertolak belakang. Api bisa meninggalkan rumah saat mereka dewasa, dan tidak menengok ke belakang. Sedangkan air terus dekat dengan keluarganya.

Jika bisa berkompromi, hubungan keduanya akan bisa saling memberikan pelajaran baru, sehingga jauh dari rasa bosan.

Kecocokan berdasarkan kualitas

Dalam astrologi, kualitas menunjukkan peran masing-masing zodiak dalam hubungan mereka. Aries memiliki kualitas "cardinal," sedangkan Scorpio adalah "fixed."

Cardinal dan fixed, keduanya suka memegang kendali. Cardinal suka memimpin dan mengambil inisiatif. Tak ada yang salah dengan kualitas ini, selama tidak menginjak ranah fixed.

Sifat alami fixed adalah berdiri kokoh dan menolak perubahan, kecuali saat benar-benar tak teralakkan lagi. Lalu, fixed sudah mantap di jalannya, sedangkan cardinal lebih cair, walau tetap keras kepala dengan caranya sendiri.

Lagi-lagi berdasarkan kualitas mereka, keduanya perlu berkompromi. Mereka harus bisa mengutarakan kebutuhan masing-masing, dan mengambil jalan tengah terbaik untuk memastikan hubungannya langgeng.

3 dari 3 halaman

Kecocokan berdasarkan polaritas

Kecocokan berdasarkan polaritas

Dalam astrologi, setiap zodiak memiliki polar, bisa yin (feminin) atau yang (maskulin).

Dalam hubungan cinta ini, Scorpio adalah yin, dan Aries adalah yang. Ketika keduanya memainkan kekuatannya, mereka bisa saling menyeimbangkan dan berkontribusi sesuai keahliannya masing-masing.

Namun, ketika suasana sedang buruk, perbedaan ini bisa mempertajam masalah. Yin bisa jadi sangat pasif, sementara yang terlalu agresif.

Agar hubungan bisa terus seimbang, yin perlu lebih terbuka, lugas, dan percaya diri. Sedangkan yang juga harus belajar lebih sabar dan sensitif.

Kecocokan berdasarkan aspek

Dalam astrologi, kecocokan dua zodiak juga diukur berdasarkan aspek, atau jarak antara dua zodiak. Untuk Aries dan Scorpio, aspek mereka adalah quincunx atau terpisah lima zodiak.

Kombinasi ini sungguh menarik sekaligus kompleks. Hubungan mereka juga sangat kuat namun tak diumbar.

Secara aspek astrologi, keduanya hampir tidak memiliki kesamaan, sehingga butuh penyesuaian. Bahkan perubahan gaya hidup. Namun, jika keduanya bisa menyadari dan memahami kelebihan dan kekurangan pasangannya, Aries dan Scorpio bisa membina hubungan yang hebat dan penuh pelajaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.