Sukses

Konsultasi Tarot: Suami Siri Punya Wanita Lain?

R, ibu rumah tangga usia 35 dengan dua anak. Menikah siri dengan pria beristri yang kini mulai berubah dan kurang perhatian. Bagaimana prediksi tarot untuk masalah ini?

Liputan6.com, Jakarta Konsultasi tarot, Minggu, 8 April 2018.

Pertanyaan:

Saya ibu rumah tangga dengan dua orang anak. Usia saya 35 tahun. Kurang lebih tiga tahun yang lalu saya bercerai dari suami. Satu tahun kemudian saya menikah siri dengan laki-laki yang masih berstatus sebagai suami orang. Pernikahan kami diam-diam, tidak sepengetahuan keluarganya.

Kurang lebih tiga bulan ini saya merasakan perubahan dari suami siri saya. Dia jarang pulang ke rumah saya. Alasannya anak-anaknya sedang membutuhkan banyak perhatian.

Saya curiga suami saya memiliki perempuan lain selain saya dan istrinya. Bagaimanakah kelanjutan pernikahan siri saya? Apakah masih bisa dipertahankan? Apakah benar suami saya memiliki perempuan lain selain istrinya?

Ratri, Surabaya.

 

Jawaban:

The Hermit

Selalu ada jalan untuk masalahmu. Ikuti kata hati. Dia akan berbicara tentang hal baik yang harus Bu Ratri lakukan. Pengalaman kegagalan pernikahan sebelumnya dan ketidaknyamanan di hubungan yang sekarang dapat dijadikan pelajaran. Lepaskan saja yang tidak membuatmu nyaman.

Knave of Cups

Kartu ini digambarkan sebagai seorang anak kecil yang masih suka bermain. Ini menggambarkan sifat Bu Ratri. Meskipun usia sudah cukup dewasa, tapi sifatmu masih seperti anak kecil. Pernikahan bukanlah permainan. Dibutuhkan cinta yang besar dan komitmen. Itu yang masih belum kamu miliki. Jadi ketika muncul masalah, kamu mudah menyerah dan memutuskan bercerai.

King of Cups

Suami sirimu sepertinya memang memiliki wanita lain selain istrinya. Dia kurang setia.

Berdasarkan ke-3 kartu yang muncul, saya menyarankan supaya kamu mengakhiri pernikahan sirimu. Kembali tata hidupmu. Temukan jodohmu, seorang imam yang baik yang mampu membawa hidupmu ke arah yang jauh lebih baik. Semoga semesta mendukung setiap niat baikmu.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini