Sukses

Tarot Hari Ini: Awal yang Baik untuk Mulai Langkah Baru

Cek peruntunganmu di bidang kehidupan, asmara, dan keluarga dalam prediksi Tarot Hari Ini, Minggu, 8 April 2018.

Liputan6.com, Jakarta Simak peruntunganmu dalam hal kehidupan, asmara, keuangan, kesehatan, dan keluarga dalam prediksi Tarot Hari Ini, Minggu, 8 April 2018.

The Fool

Awal yang baik untuk memulai langkah baru. Namun, harus selalu waspada dan berhati-hati. Pastikan langkah awal yang aman. Ikuti kata hati.

Minimalisasi kecerobohan. Perjuangkan apa yang kamu yakini kebenarannya.

Cinta

Single: jatuh cinta memang tentang hati, yang terkadang menumpulkan logika. Namun, baik juga sebelum jauh melangkah mendekatinya, pertimbangkan terlebih dahulu apakah dia memang benar-benar baik untukmu. Jangan hanya karena pesona fisik semata.

Couple: buang semua keraguan. Yakinlah untuk memulai langkah baru berdua. Tidak ada hal yang mudah. Namun ketika diperjuangkan berdua, semua pasti akan berakhir baik.

Keluarga

Buatlah rencana masa depan bersama dengan istri/suami. Beranilah mengambil keputusan, demi kebaikan seluruh anggota keluarga.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.