Blake Lively Butuh 14 Bulan untuk Kembali Langsing Usai Melahirkan

Oleh Benedikta Desideria pada 08 Apr 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 10 Apr 2018, 13:13 WIB
20160511-Blake Lively Tetap Tampil Seksi nan Glamor-Prancis

Liputan6.com, Jakarta Kembali langsing usai melahirkan tak semudah membalikkan telapak tangan. Aktris cantik Blake Lively butuh waktu 14 bulan kembali langsing usai melahirkan anak kedua, buah cintanya dengan Ryan Reynolds.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Lively mengungkapkan perlu usaha menurunkan berat badan agar langsing usai melahirkan. Jika hanya scrolling Instagram dan iri akan bentuk tubuh wanita lain, tak akan membuat berat badan turun.

"Kamu tidak bisa menurunkan berat badan sampai 31 kg usai melahirkan hanya dengan melihat postingan Instagram dan bertanya-tanya kapan bisa punya badan langsing seperti model," katanya di akun @blakelively.

 

Beragam usaha dilakukan Lively untuk menurunkan berat badan. Diantaranya dengan menjaga asupan makanan juga olahraga. Tak lupa. Lively mengucapkan terima kasihnya kepada personal trainer Don Saladino.

"Terima kasih @donsaladino yang membantuku kembali memiliki badang langsing. 10 bulan berat badan naik, dan butuh 14 bulan untuk menurunkannya. Aku merasa bangga," kata Lively.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

2 dari 2 halaman

Lively buka-bukaan soal kenaikan berat badan

[Bintang] Selamat! Blake Lively Hamil Anak Kedua dengan Suami Ryan Reynolds
Blake Lively. (AFP/Bintang.com)

Wanita yang namanya populer dengan serial Gossip Girl ini blak-blakkan mengenai kenaikan berat badan selama hamil. Dia juga mengaku bahagia-bahagia saja selama proses menurunkan berat badan usai melahirkan.

"(Badan yang masih besar) Itu adalah tampilan usai memiliki bayi. Aku rasa tubuh wanita usai memiliki anak itu sungguh-sungguh indah," katanya mengutip Women's Health, Minggu (8/9/2018).

Dia juga menyarankan kepada ibu-ibu yang baru melahirkan tak perlu malu akan bentuk tubuh yang lebih besar. Lebih baik, katanya, menikmati hal tersebut.

"Anda tak perlu langsung langsing usai melahirkan seperti (model) Victoria Secret. Karena baru saja hal luar biasa terjadi di tubuh Anda. Maksudku, Anda baru saja melahirkan seorang manusia! Jadi, lebih baik merayakannya," pesannya.

Lanjutkan Membaca ↓