Sukses

Blake Lively Butuh 14 Bulan untuk Kembali Langsing Usai Melahirkan

Sama seperti ibu-ibu lain, Blake Lively juga butuh waktu berbulan-bulan untuk kembali langsing usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Kembali langsing usai melahirkan tak semudah membalikkan telapak tangan. Aktris cantik Blake Lively butuh waktu 14 bulan kembali langsing usai melahirkan anak kedua, buah cintanya dengan Ryan Reynolds.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Lively mengungkapkan perlu usaha menurunkan berat badan agar langsing usai melahirkan. Jika hanya scrolling Instagram dan iri akan bentuk tubuh wanita lain, tak akan membuat berat badan turun.

"Kamu tidak bisa menurunkan berat badan sampai 31 kg usai melahirkan hanya dengan melihat postingan Instagram dan bertanya-tanya kapan bisa punya badan langsing seperti model," katanya di akun @blakelively.

 

Beragam usaha dilakukan Lively untuk menurunkan berat badan. Diantaranya dengan menjaga asupan makanan juga olahraga. Tak lupa. Lively mengucapkan terima kasihnya kepada personal trainer Don Saladino.

"Terima kasih @donsaladino yang membantuku kembali memiliki badang langsing. 10 bulan berat badan naik, dan butuh 14 bulan untuk menurunkannya. Aku merasa bangga," kata Lively.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lively buka-bukaan soal kenaikan berat badan

Wanita yang namanya populer dengan serial Gossip Girl ini blak-blakkan mengenai kenaikan berat badan selama hamil. Dia juga mengaku bahagia-bahagia saja selama proses menurunkan berat badan usai melahirkan.

"(Badan yang masih besar) Itu adalah tampilan usai memiliki bayi. Aku rasa tubuh wanita usai memiliki anak itu sungguh-sungguh indah," katanya mengutip Women's Health, Minggu (8/9/2018).

Dia juga menyarankan kepada ibu-ibu yang baru melahirkan tak perlu malu akan bentuk tubuh yang lebih besar. Lebih baik, katanya, menikmati hal tersebut.

"Anda tak perlu langsung langsing usai melahirkan seperti (model) Victoria Secret. Karena baru saja hal luar biasa terjadi di tubuh Anda. Maksudku, Anda baru saja melahirkan seorang manusia! Jadi, lebih baik merayakannya," pesannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.