Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ingin Bahagia Layaknya Pengantin Baru? Ketahui 5 Rahasia Seks Ini

Pasangan umumnya merasakan kebahagiaan saat baru menikah. Agar pernikahan tak terasa membosankan, ketahuilah lima rahasia seks yang akan dibahas berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Hidup yang paling membahagiakan bagi pasangan memang umumnya mereka rasakan ketika baru saja menikah. Namun, bukan berarti Anda yang sudah lama menikah tidak berhak merasakan kebahagiaan. Kebahagiaan pasangan bisa dilihat melalui aktivitas seks yang mereka lakukan.

Dilansir dari Times of India, Jumat (6/4/2018), berikut adalah lima rahasia seks yang wajib Anda ketahui agar dapat merasakan kebahagiaan seperti pasangan baru.

1. Terus mencoba hal baru

Salah satu alasan yang membuat pasangan lama menjadi tidak bahagia adalah aktivitas seks yang monoton. Hal ini karena rasa bosan yang terus menghantui Anda dan si dia.

Oleh sebab itu, cobalah untuk mengeksplorasi posisi seks yang menarik dan mainan seks yang sedang ngetren di pasaran. Hal ini diyakini akan memanaskan aktivitas yang Anda lakukan bersama pasangan.

2. Meluangkan waktu untuk seks

Lelah usai bekerja seharian memang terkadang menjadi penghalang. Hal ini karena sudah tidak ada lagi energi yang tersisa untuk sekadar bercumbu bersama pasangan.

Namun, tidak dapat dipungkiri aktivitas seks dapat membuat Anda lebih santai dan bahagia. Oleh sebab itu, tidak harus setiap hari, tapi cobalah untuk melakukan aktivitas seks lebih sering. Hal ini diyakini dapat menjaga pernikahan Anda dan pasangan.

 

Saksikan juga video berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Memberikan kejutan yang berujung pada aktivitas seks

Semua orang pasti menyukai kejutan. Banyak pernikahan yang hancur karena kebiasaan yang terlalu mudah ditebak.

Oleh sebab itu, buatlah kejutan-kejutan yang tak terduga, seperti rencana perjalanan, makan malam, yang berujung pada aktivitas menggairahkan di atas ranjang.

4. Perhatikan kebutuhan seksual pasangan

Salah satu tanda pasangan bahagia adalah mereka saling mengetahui apa yang disukai saat berhubungan seks. Ketika Anda suka foreplay, maka pasangan pun tak akan lupa untuk melakukannya. Agar dapat mempertahankan kebahagiaan dalam pasangan, Anda dan si dia harus dapat saling memuaskan.

5. Saling berbagi fantasi liar

Salah satu indikator pasangan bahagia adalah tidak malu untuk saling berbagi fantasi liar satu sama lain. Hal ini karena fantasi liar yang Anda bagikan bersama pasangan dapat menciptakan aktivitas seks baru yang lebih panas dan menggairahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.