Sukses

Jodoh dan Zodiak: Aries dan Libra, Dua Pemimpi yang Jatuh Cinta

Saat Aries dan Libra jatuh cinta, bagaimana hubungan dua pemimpi ini? Simak dalam Jodoh dan Zodiak berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika mereka dengan zodiak Aries dan Libra menjalin asmara, apa jadinya? Simak dalam Jodoh dan Zodiak, melansir Astrostyle, Jumat (6/4/2018) berikut ini:

Hubungan cinta antara zodiak Aries dan Libra sangatlah penuh gairah dan panas. Kedua pemimpi ini sangat membara terhadap apa yang mereka yakini. Hal ini bisa memicu ledakan hebat saat keduanya berselisih paham.

Asmara Aries dan Libra juga penuh tantangan, tapi mereka juga memiliki kemampuan untuk mengambil jalan tengah saat sedang menjalani misi bersama.

Kecocokan Aries dan Libra

Ketika sang pejuang Aries bertemu dengan Libra yang damai, percikan asmara menyala secara instan. Bahkan, walau pada awalnya kedua insan ini tidak menyukai satu sama lain.

Tegangan ini biasanya menghilang saat mereka menyadari kesamaan, yaitu keinginan membela keadilan dan kehormatan yang besar.

Apa yang mereka percayai? Apa prinsip yang mereka pegang secara teguh? Ketika Aries atau Libra langsung memulai pembicaraan serius dengan topik ini, kedua zodiak ini akan menemukan kecocokan.

Walau memiliki cara perlawanan yang berbeda, ketika mereka sama-sama bergairah terhadap satu isu bisa menciptakan pasangan yang ideal.

Secara sosial, Libra suka berbaur, sedangkan Aries lebih suka perhatian penuh dari beberapa orang yang mengaguminya.

Jika bisa menemukan jalan tengah, hubungan asmara ini bisa menjadikan Libra dan Aries sebagai pribadi yang lebih baik.

Ketidakcocokan Aries dan Libra

Hubungan mereka juga bisa menjadi benci-tapi-cinta-tapi-benci. Aries sering bertindak berdasarkan impuls, yang bisa membuat Libra sangat terganggu.

Libra adalah seseorang yang penuh pesona, tenang, dan tidak suka konfrontasi. Sedangkan Aries cenderung urakan dan blak-blakan.

Walau keduanya sering berbicara tentang keluarga, tidak ada yang berniat menjadwalkan kapan memulainya. Jika Aries yang ambisius ingin menjadi orangtua, mereka sebaiknya mencari pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah.

Libra yang bersifat sosial akan memuaskan keinginan Aries untuk bergaul dengan merencanakan pesta rumit yang disukai kedua zodiak ini.

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecocokan berdasarkan elemen

Aries adalah api, dan Libra adalah udara. Keduanya memiliki banyak kesamaan: suka berpetualang, ekspresif, dan penuh dengan rencana dan gagasan hebat.

Dalam hubungan cinta astrologi ini, mereka tidak akan pernah kehabisan gagasan kencan dan rencana yang menyenangkan. Mereka berdua sama-sama suka mencoba sesuatu yang baru, setidaknya satu kali.

Selain menjadi pasangan, Aries dan Libra juga adalah teman yang saling memahami. Bahkan, hubungan mereka biasanya berkembang dari sesuatu yang platonis.

Dalam beberapa kasus, hubungan Aries dan Libra juga bisa mendingin jadi lebih seperti teman baik atau saudara, ketika masa bulan madu selesai. Ini karena keduanya sama-sama menyukai hal yang baru, dan bosan ketika hal itu sudah jadi kebiasaan.

Aries dan Libra bisa jadi bukan pasangan yang paling sensual di kamar tidur, namun percakapan yang hidup, lelucon konyol, dan petualangan yang spontan bisa memberi mereka kepuasan dengan cara lain.

Kecocokan berdasarkan kualitas

Aries dan Libra sama-sama memiliki kualitas "Cardinal". Cardinal memiliki karakter pemimpin, keras kepala, dan suka jadi yang nomor satu.

Dalam hubungan cinta ini, baik Aries maupun Libra butuh berusaha ekstra untuk kompromi. Kalau tidak, mereka bisa bersitegang terus-menerus yang akan merusak hubungan.

Ketika Libra dan Aries bisa saling menghargai kemampuan memimpin dan kekuatan pasangannya, mereka bisa jadi pasangan tangguh yang mampu menaklukkan dunia.

Hari ulang tahun, hari besar, dan hari raya adalah momen penting yang tidak boleh dilewatkan keduanya. Dua zodiak ini sama-sama suka memberi hadiah mewah atau hebat.

Untuk mengurangi risiko pertengkaran, Libra dan Aries harus bisa mengatur, siapa yang memegang kendali, secara bergantian.

3 dari 3 halaman

Kecocokan berdasarkan polaritas

Dalam astrologi, setiap zodiak memiliki polaritas. Mereka bisa Yang (maskulin) dan Yin (feminin). Aries dan Libra sama-sama Yang. Jadi, dua zodiak ini memiliki sifat agresif, fokus pada proses dan penuh tekad.

Dalam hubungan cinta astrologi, mereka bisa saling memotivasi...atau juga bisa saling berebut kekuasaan.

Dua tanda Yang mesti hati-hati, agar tidak melindas bagian yang lain. Berbagi kekuasaan dan berganti memegang kendali adalah kunci kebahagiaan pasangan ini.

Kecocokan berdasarkan aspek

Dalam hubungan cinta secara astrologi, kecocokan pasangan juga diukur berdasarkan aspek, yaitu jarak antara kedua zodiak.

Aries dan Libra adalah pasangan yang bertolak belakang (opposite). Mereka terpisah enam zodiak. Jadi, Aries dan Libra berada pada sisi berseberangan dalam lingkaran zodiak.

Namun, walaupun memiliki aspek yang bertolak belakang (opposite), dua zodiak ini memiliki cukup banyak kesamaan. Kedua zodiak ini bisa jadi sangat cocok, bahkan seperti dua jiwa kemmbar.

Masing-masing dari mereka memiliki tugasnya masing-masing, namun mereka adalah tim. Mereka saling menantang satu sama lain untuk berkembang secara pribadi, dan mengambil tanggung jawab atas peranannya masing-masing dalam hubungan.

Hubungan mereka bisa jadi seperti mengambil langkah mundur, untuk mendapatkan sudut pandang yang lebih jelas. Dengan pasangan dari tanda yang berseberangan, Aries dan Libra bisa memiliki kehidupan yang lebih penuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.