Sukses

Cek Kesehatan Pita Suara, Syahrini Pilih Dokter di Jerman

Gaya hidup mewah sulit dilepaskan dari Syahrini. Bahkan untuk memeriksa kesehatan pita suara, Syahrini rela terbang ke Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini identik dengan gaya hidup mewah. Seluruh barang yang menempel di tubuhnya tidak jarang mencapai jumlah yang fantastis. Liburan untuk melepas penat pun, Syahrini lebih memilih terbang jauh ke Eropa dan sekitarnya. 

Belum lama ini Syahrini kembali menunjukan gaya hidup mewahnya di sosial media. Pelantun Sesuatu itu sampai rela terbang ke Jerman untuk memeriksa kesehatan pita suaranya ke seorang dokter spesialis.

Seperti diketahui, Syahrini sebelumnya mengunggah beberapa foto saat menikmati liburan di Amsterdam, Belanda. Sejumlah momen di negara Kincir Angin itu diabadikan oleh wanita asal Bogor ke akun instagramnya.

Selain liburan, keberangkatan Syahrini ke Eropa selain mengunjungi tempat-tempat cantik dan bersejarah, juga untuk menemui dokter khusus di Jerman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syahrini ke Eropa

Syahrini rela terbang ke Jerman karena dokter khusus itu dianggap salah satu yang terbaik. Buktinya, Syahrini harus membuat janji beberapa bulan untuk bisa mengecek kesehatan pita suaranya.

"Vocal check up time the best in Germany! Finally I meet you!! after waiting fot months since Desember. (Memeriksa vocal di dokter terbaik di Jerman, akhirnya aku bertemu denganmu, setelah aku menunggu selama berbulan-bulan sejak bulan Desember)," tulis Syahrini melengkapi video, diakses Dream, Jumat 23 Maret 2018.

" Check To The Up #Chek Up My Voice...Menuju Kongseerrrr @syh55 @dinohamid," .

Reporter: Amrikh Palupi/ Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.