Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sentuhan Bibir yang Bikin Suami Klepek-Klepek di Ranjang

Sentuhan Bibir di berbagai titik tubuh bisa membuat pasangan klepek-klepek di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Jangan salah, tak cuma sentuhan tangan, sentuhan bibir di berbagai titik tubuh bisa membuat pasangan klepek-klepek di ranjang.

"Bibir Anda bisa memberikan berbagai sensasi luar biasa," kata penulis buku, Pucker Power: Great Kissers Make Great Lovers, Shelley Hess.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan lewat dari area bibir. Entah itu ciuman, sentuhan lidah dan gigitan nakal yang menggoda. Berikut lima hal yang bisa dilakukan lewat bibir ke pasangan saat bercinta mengutip Redbook, Senin (2/4/2018).

1. Beri perhatian di bagian telinga

Telinga merupakan bagian sensitif seseorang, dengan mencium bagian tersebut sambil mengucapkan kalimat seksi.

"Saraf di bagian ini hampir tidak pernah mendapat rangsangan, jadi ketika memberi stimulus di sini, dia bakal bahagia," kata seksolog, Sandor Gardos.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jelajahi langit-langit mulut

2. Cium jemarinya

Siapa bilang hanya wanita yang senang tangannya dicium, pria juga. Beri ciuman di ujung-ujung jarinya, suami pasti senang.

3. Jelajahi langit-langit mulut

Yakin Anda sudah menelusuri setiap inchi bibir pasangan? Apa sudah pernah menjelajahi langit-langit mulut pasangan. "Ini merupakan bagian tubuh yang bikin seseorang merasa geli," kata Hess.

3 dari 3 halaman

Cium area paha atas

4. Cium perutnya

Tepatnya, cium area tepat di bawah pusar. Saat mencium, Gardos menyarankan sambil dengan memainkan bulu-bulu halus yang biasanya ada di sekitar perut pria.

5. Cium area paha atas

Berikan ciuman tipis mulai dari atas lutut lalu perlahan-lahan naik ke atas. Semakin naik, dia semakin merasa deg-degan karena ada banyak saraf sensitif di area tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.