Sukses

Wanita Ini Tebas Tangan Pacar dengan Pedang Samurai karena Terus Main Gim

Kesal melihat sang pacar yang tak pernah membantu pekerjaan rumah tangga dan terus main gim, wanita ini tebas tangan kekasihnya pakai pedang samurai.

Liputan6.com, Jakarta Emosi memang bisa membuat seseorang jadi gelap mata. Bukannya tak mungkin, saat sedang emosi seseorang jadi melakukan sesuatu yang di luar akal sehat. 

Dalam menjalin hubungan asmara, emosi tingkat tinggi pun bisa terjadi bahkan juga satu dari pasangan kerap mengalami kekerasan. Pertanda hubungan tidak sehat ialah ketika hal tersebut hingga membahayakan nyawa pasanganmu.

Terbakar api cemburu adalah salah satu faktor kamu bisa ribut dengan pasangan. Dari hal kecil ini bisa berakibat besar ketika kamu tidak bisa meredam emosimu.

Dikutip brilio.net dari viral4real, Minggu (25/3), seorang pria asal Washington DC bernama Alex Lovell "dihukum" oleh pacarnya akibat bermain gim terlalu lama dan menginstall aplikasi kencan bernama Tinder.

Alex yang masih berusia 29 tahun ini memang bermain gim terlalu lama hingga 12 jam. Emily Javier yang tinggal dan hidup bersama kekasihnya ini kesal, karena Alex tidak membantu pekerjaan apa pun dan hanya bermain gim seharian penuh.

Tidak hanya itu Emily juga menemukan aplikasi Tinder di handphone Alex yang diduga sebagai media yang Alex gunakan untuk selingkuh. Memberi keterangan kepada polisi, Emily memang sengaja membeli pedang samurai di sebuah mal untuk menikam Alex pada malam hari.

Benar-benar terjadi, saat Alex sedang tidur, Emily datang dan mengeluarkan flash ponsel lalu menikam beberapa badan Alex hingga terkoyak dan jari-jari Alex yang juga hampir ikut terpotong. Ia sontak kaget dan langsung menelepon pihak rumah sakit untuk meminta permintaan tolong.

Dan yang tidak disangka, Emily ikut membantu Alex ketika dibawa ke rumah sakit dan diberi pertolongan oleh pihak UGD. Kejadian ini ternyata diketahui pihak polisi melalui sambungan telepon yang rumah sakit laporan atas percobaan pembunuhan ini. Javier pun diproses secara hukum dengan dikenai denda senilai Rp 4,8 miliar.

Akan tetapi, Alex tidak marah dengan kejadian ini kepada Emily. Ia justru memeluk Emily karena sudah membantunya saat sampai di rumah sakit padahal sudah dianiaya oleh kekasihnya sendiri. Sungguh tingkah laku yang aneh tapi juga sisi pemaaf Alex yang besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.