Sukses

Tarot Hari Ini: Jangan Menyerah, Yakin pada Kecerdasan dan Kepercayaan Diri

Simak peruntunganmu dalam kehidupan, asmara, keuangan, kesehatan, dan keluarga dalam Tarot Hari Ini, Senin, 2 April 2018.

Liputan6.com, Jakarta Simak peruntunganmu dalam kehidupan, asmara, keuangan, kesehatan, dan keluarga dalam Tarot Hari Ini, Senin, 2 April 2018.

Knave of Swords

Ada kecerdasan dan kepercayaan diri. Selalu ada alasan di balik semua tindakan. Berpikir positif dan memiliki ide yang kreatif. Kesulitan tidak pernah membuat menyerah.

Di hari ini kita disarankan memiliki sifat seperti Knave of Swords. Ada kepercayaan diri dan kreativitas supaya memperoleh hasil maksimal. Tidak menyerah dengan kesulitan yang kita hadapi.

Cinta

Single: cobalah tarik perhatiannya dengan sisi positifmu yang dia suka.

Couple: tidak perlu berdebat untuk hal yang kurang penting. Tampillah lebih bijak dan dewasa. Kreativitasmu lebih diuji.

Keuangan

Jika hanya duduk menunggu, tidak akan ada bonus pendapatan yang masuk. Bergeraklah. Lakukan lompatan yang kreatif untuk hasil maksimal.

Kesehatan

Atur aktivitasmu di hari ini. Aktivitas fisik yang berlebih tidak baik untuk tubuh.

Keluarga

Kesibukan yang cukup menyita waktu. Komunikasi antar anggota keluarga sangat penting. Luangkan waktu untuk saling menyapa.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini