Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sssttt... Gairah Bercinta Juga Bisa Dipengaruhi Warna Kamar Tidur

Warna kamar tidur pun rupanya punya andil membuat gairah bercinta meningkat atau surut.

Liputan6.com, Jakarta Gairah bercinta bukan hanya dipengaruhi oleh kondisi kesehatan dan asupan makanan saja. Warna kamar tidur pun rupanya punya andil membuat libido meningkat atau surut.

Jika biasanya merah kerap dianggap mampu membangkitkan keinginan untuk bercinta, ini tidak berlaku untuk kamar tidur. Ada warna lain yang ternyata lebih ampuh memicu keinginan berhubungan intim.

Ada survei menarik terkait hal tersebut. Dilansir dari her.ie, sebuah survei yang dilakukan oleh Travelodge mewawancarai 2000 soal kebiasaan di kamar tidur dan warna dinding kamar mereka.

Hasilnya ternyata dinding dengan warna karamel lah yang bisa meningkatkan gairah, dengan rata-rata membuat penghuninya bisa berhubungan seks tiga kali seminggu. Diduga karena warna karamel bisa membuat pikiran jadi lebih rileks untuk bisa mendapat mood yang tepat untuk bercinta. Efek menenangkan dari warna karamel tampaknya juga memberi pengaruh tersendiri. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Efek warna kamar lainnya

Sedangkan mereka yang memiliki kamar tidur dengan dinding berwarna merah secara umum melakukan hubungan seks hanya satu kali seminggu. Wah, ternyata lebih sedikit ya dibandingkan dengan mereka yang memiliki kamar dengan dinding berwarna karamel.

Mereka yang memiliki kamar dengan dinding warna biru mengungkapkan bisa tidur lebih nyenyak. Tapi mereka yang dinding kamarnya berwarna ungu kerap mengalami insomnia. Lalu ada yang menarik lagi nih buat yang dinding kamarnya berwarna abu-abu. Dari survei tersebut ditemukan bahwa mereka yang kamarnya berwarna abu-abu cenderung suka belanja online.

Cukup menarik juga ya mengetahui hasil survei tersebut. Buat pasangan suami istri yang sekiranya ingin meningkatkan gairah bercinta, bisa dicoba nih mengganti cat dinding kamar dengan nuansa karamel, ehm.

 

Reporter: Endah Wijayanti

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.