Sukses

Tarot Hari Ini: Berakhirnya Hubungan dengan Seseorang

Simak prediksi peruntunganmu dalam hal kehidupan, asmara, keuangan, kesehatan, dan keluarga dalam Tarot Hari Ini Jumat, 30 Maret 2018.

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi peruntunganmu dalam hal kehidupan, asmara, keuangan, kesehatan, dan keluarga dalam Tarot Hari Ini Jumat, 30 Maret 2018. 

Five of Cups

Hubungan baik dengan seseorang berakhir di hari ini. Rasa sakit karena berakhirnya relasi ini harus segera dapat dikuasai. Ada rasa bersalah yang cukup kuat. Dampak dari rasa kehilangan itu wajar.

Jika kamu menarik diri dari orang-orang yang ada di sekitarmu, kamu menciptakan situasi yang tidak nyaman untuk dirimu sendiri. Temukan seseorang untuk dapat membantumu keluar dari situasi ini.

Cinta

Single: tidak baik berharap terlalu banyak dengan dia. Dia sudah memiliki pilihan lain.

Couple: merasa bersalah dengan tindakan yang dilakukan. Permintaan maaf dapat memperbaiki keadaan. Terima dengan lapang dada segala konsekuensinya.

Keuangan

Bukan perbuatan bijak ketika terlalu menuruti keinginan. Lakukan penghematan. Hiduplah dengan lebih sederhana supaya beban hutang tidak terlalu besar.

Kesehatan

Perbanyak makan buah dan sayur.

Keluarga

Jangan terlalu mengikuti kemauan si buah hati. Pilah mana yang benar-benar cocok untuk dia. Beri pengertian yang baik. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini