Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pilih Wanita Aries Sebagai Pasangan? Pahami Dulu 5 Hal Penting Ini

Berikut adalah beberapa poin penting yang patut diketahui ketika Anda memilih wanita Aries.

Liputan6.com, Jakarta Aries punya sisi petualang yang begitu kuat dalam dirinya. Ia juga berdarah panas dan adrenalin yang begitu kuat. Dalam urusan cinta, mereka menyukai hal-hal yang terjadi secara spontan. Tak ada aturan atau perencanaan dalam urusan cinta. Mereka menyukai sesuatu yang alami, termasuk untuk urusan hati.

Ketika Anda sedang mendekati wanita Aries, sebaiknya pahami dulu beberapa poin penting lainnya, bukannya hanya karakternya saja seperti yang ditulis di atas.

Melansir Times of India, Rabu (28/3/2018), berikut beberapa poin penting yang patut diketahui ketika Anda akan memilih wanita Aries sebagai pasangan.

Jujur

Wanita Aries akan bicara secara blak-blakan sesuai dengan pikiran mereka. Jika mereka menyukai Anda maka ia akan bilang suka. Jika tidak, bersiaplah untuk patah hati. Dalam urusan romansa, wanita Aries menyukai spontanitas, termasuk ketika jatuh cinta.

Menyukai tantangan

Untuk menaklukkan wanita Aries, berikan dia sebuah tantangan. Mereka sangat menyukai tantangan, Anda akan melihat bagaimana mereka menikmati tantangan tersebut. Dan ketika mereka tak mampu menyelesaikannya, ia akan sangat kritis pada diri sendiri. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aries menyukai segala sesuatu yang spontan

Kehidupan seks

Tak hanya dalam kegiatan harian, untuk urusan bercinta wanita Aries juga menyukai petualangan. Anda tak akan pernah merasakan kebosanan dalam urusan seks, mereka memiliki fantasi dan ekperimen seks yang sangat luar biasa.

Ego

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah ego Aries. Mereka begitu egois dalam segala hal, termasuk dalam urusan cinta. Salah bicara akan membuat mereka menjadi arogan dan agresif.

Tak sabaran

Aries tidak sabaran, dan mudah bosan. Mereka mudah gelisah dan sering mengambil keputusan dengan terburu-buru. Selain itu, mereka juga tak suka dengan aturan yang diberikan oleh pasangannya. Mereka hanya mengikuti sikap spontanitasnya saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.