Sukses

Atlet Hoki Cantik Ini Selalu Menyusui di Sela-Sela Istirahat

Pada jam istirahat bermain hoki, Serah Small menyusui anak pertamanya di ruang ganti tim hokinya.

Liputan6.com, Alberta, Kanada Seorang ibu pemain hoki asal Alberta, Kanada menggunakan waktu istirahat untuk menyusui anaknya, yang berusia delapan minggu. Momen itu tertangkap kamera.

Serah Small dari Grande Prairie, Alberta menyusui putrinya, Ellie di ruang ganti tim hokinya. Serah hanya berpakaian tertutup dari pinggang ke bawah. Bahkan anggota tim hoki dapat melihat bagian atas tubuh Serah.

Ia pun menyusui anak pertamanya yang baru lahir. Sementara itu, peralatan tim hoki miliknya diletakkan di samping dan bawah kakinya. Perusahaan konsultan laktasi, Milky Way Lactation Services menunggah foto di halaman Facebook-nya dan memuji Serah.

"Setiap ibu dapat melakukan hal-hal yang disukai (main hoki) dan menjaga bayi tetap dekat," tulis keterangan dalam Milky Way Lactation Services.

Serah membagikan foto lain dari momen yang sama di halaman Facebooknya sendiri. Ia mengakui berani melakukannya (menyusui anak) setelah membaca komentar warganet yang positif di halaman Facebook Milky Way.

"Aku sangat sulit punya waktu menyusui Ellie dan memilih untuk tidak menutupi (tubuh bagian atas) saat menyusuinya,” katanya, dikutip dari CTV News, Rabu (28/3/2018).

 

 

 

Simak videoe menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setia bermain hoki

Serah menggeluti dunia hoki seumur hidupnya. Ia tidak pernah melepaskan kecintaannya bermain hoki.

Ia pun sudah mendaftar untuk turnamen akhir pekan lalu. Melalui turnamen, ia mengharapkan tubuhnya dapat kembali pulih setelah melahirkan.

"Akhir pekan ini, aku memainkan empat pertandingan. Aku merasa tubuh ini berbeda setelah melahirkan," tulisnya. “Aku merasa lebih lambat dan kehilangan puck (bola hoki es). Tubuhku tidak melakukan apa yang dipikirkan."

Oleh karena itu, berbagi foto saat menyusui anak sebagai bukti menyemangati dirinya. Bahwa ia mampu menyusui anak di sela-sela waktu istirahat bermain hoki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini