Top 3 Hari Ini: Seorang Transgender, Bisakah Dia Hamil?

Oleh Doddy Irawan pada 28 Mar 2018, 11:30 WIB
Diperbarui 30 Mar 2018, 11:13 WIB
LGBT atau GLBT Lesbian Gay Biseksual dan Transgender

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar artis LL yang diduga menjadi transgender ampuh menyedot atensi tertinggi pembaca kanal Health. Dokter menjelaskan bahwa seorang transgender tidak akan bisa memperoleh keturunan akibat dibuangnya testis saat operasi kelamin.

Sementara itu artikel soal transgender yang berisiko mengidap kanker menjadi berita populer kedua. Dampak dari operasi kelamin, yang memakan biaya sangat besar, seperti vaginoplasty, sudah pasti memupus mimpi transgender yang ingin sekali memiliki anak.

Artikel ketiga populer dihuni oleh tips kembali menjalin kemesraan bersama mantan. Buat Anda yang mau memperbaiki hubungan dengan mantan, beberapa cara bisa dilakukan. Misalnya, mengirim pesan dan bilang kalau Anda merindukan tawa dan candanya.

Berikut Top 3 Health:

2 of 4

1. Jika Benar LL Seorang Transgender, Bisakah Dia Hamil?

Ilustrasi Transgender, Hamil, Operasi Kelamin (iStockphoto)
Benar Tidaknya LL Seorang Transgender, yang Perlu Ditekankan Adalah Bahwa Seseorang yang Sudah Melakukan Operasi Kelamin Tidak Bisa Hamil (Ilustrasi/iStockphoto)

Artis LL bersikeras bahwa dia adalah wanita tulen. Bukan seorang transgender yang ditudingkan banyak orang. Pedangdut yang berteman akrab dengan sejumlah selebritas tanah air ini bahkan blak-blakan ke Feni Rose, suatu hari nanti akan hamil sembilan bulan.

Di banyak akun gosip pun sudah tersebar mengenai sayembara yang LL buat. Bagi siapa saja yang bisa membuktikan kalau dia adalah pria yang melakukan operasi kelamin dan berubah jadi transgender akan diberikan uang Rp1 miliar.

Selengkapnya..

3 of 4

2. Siap Jadi Transgender Artinya Siap Memupus Semua Kebahagiaan

Ilustrasi Operasi Kelamin (iStockphoto)
Hati-hati, banyak dampak yang bakal didapat seorang transgender sesudah operasi kelamin (Ilustrasi/iStockphoto)

Seorang transgender berisiko besar mengidap kanker. Penyakit yang banyak merenggut nyawa manusia ini berkembang karena terapi hormon yang dilakukan transgender tersebut.

Ragam tindakan akan dilakukan seorang transgender setelah mereka operasi kelamin. Salah satunya adalah terapi hormon guna menunjang penampilan mereka. Terapi hormon yang dilakukan berupa pemberian estrogen agar kedua payudara semakin mirip dengan perempuan tulen.

Selengkapnya..

4 of 4

3. 10 Langkah Jalin Hubungan agar Mantan Kembali ke Pelukan

Jika mendambakan hubungan serius dan jangka panjang, Anda tidak boleh terbuai dengan "masa bulan madu" ini.
Jika mendambakan hubungan serius dan jangka panjang, Anda tidak boleh terbuai dengan "masa bulan madu" ini. (iStockphoto)

Terkadang hubungan yang berakhir menyisakan penyesalan yang mendalam. Terutama ketika kesalahan yang kamu lakukan telah membuat mantan pergi.

Namun, ketika kamu ingin dia kembali terhubung, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Yang pasti, saat melancarkan strategi ini tidak boleh terburu-buru dan dengan cara yang biasa.

Selengkapnya..

Lanjutkan Membaca ↓