Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Tanda Kepuasan Seksual Wanita yang Tak Bisa Dipalsukan

Saat wanita bergairah dan mencapai kepuasan seksual, ada beberapa tanda yang bisa terlihat dari tubuhnya, dan tidak bisa dipalsukan.

Liputan6.com, Jakarta Apalah arti Mr. P besar jika Anda tak mampu membuat wanita mencapai kepuasan seksual. Ya, selama ini banyak pria menganggap ukuran penis menjadi nilai kejantanan seorang pria. Namun, begitu juga dengan keahlian dalam teknik bercinta.

Kejantanan pria di atas ranjang hanya dapat dinilai oleh pasangannya. Ketika ia dapat membuat wanitanya ketagihan dan merasakan rangsangan seksual yang luar biasa, barulah ia bisa dilabeli sebagai pria jantan.

Memang sulit untuk mengetahui kapan wanita terangsang atau tidak. Pasalnya, banyak wanita selama ini memalsukan gairahnya demi melindungi ego pasangannya.

Menurut Dr, Rajan Bhonsle, seorang seksolog pada The Health Site, dilansir Selasa (27/3/2018) ia menjelaskan Anda beberapa tanda yang tak dapat dipalsukan ketika seorang wanita menikmati rangsangan dan mencapai kepuasan seksual:

1. Napas berat

Seorang wanita yang terangsang secara seksual mungkin akan terengah-engah ketika ia benar-benar terangsang. Anda dapat merasakannya ketika mendekap tubuhnya.

2. Detak jantung

Saat wanita memiliki napas yang berat, jantungnya akan berdetak dengan kencang dan cepat. Anda dapat merasakannya ketika melakukan posisi misionaris dan letakan telinga Anda di antara payudaranya.

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mengerang

Anda harus mengetahui mana erangan yang palsu dan asli. Banyak wanita mengeluarkan suara ini hanya untuk memalsukan gairah seks.

Erangan palsu hanya terjadi ketika wanita merasa pasrah, namun ketika ia menuntun tangan Anda ke area lain tandanya ia benar-benar menikmati pelayanan Anda.

4. Puting mengencang

Dr Bhonsle menjelaskan bahwa dalam beberapa kasus Anda mungkin melihat puting yang tergak dan mengeras ketika terangsang secara seksual.

5. Vagina basah

Yang satu ini tidak memiliki otak dan yang paling akurat. Jika vagina mengeluarkan cairan pelumas, itu artinya ia benar-benar terangsang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.