Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Alasan Penis Kecil Bikin Hubungan Seks Lebih Terampil

Punya penis kecil jangan membuat minder. Pelajari 7 alasan mengapa Anda harus terampil berhubungan seks sekalipun memiliki alat kelamin yang imut-imut.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki penis kecil bukanlah masalah untuk berhubungan seks. Sebuah jajak pendapat yang dilakukan pada hampir 1.000 wanita mengatakan, 89 persen dari mereka tidak khawatir soal ukuran penis pasangan.

Bahkan, mereka yang kurang memuaskan di ranjang juga tidak akan mengubah sifat dan kejantanan mereka.

Dilansir dari Men's Fitness pada Selasa (27/3/2018), pengajar seks Barbara Carrellas berbagi alasan mengapa penis kecil bukan berarti hubungan seks tidak terampil.

1. Masih Bisa Membuatnya Puas

Penis besar belum tentu memuaskan di ranjang. Jarak antara klitoris dan titik kenikmatan hanya beberapa inci saja. Sekalipun "barang" Anda kecil, pasangan masih bisa terpuaskan tanpa membuatnya kesakitan.

"Sekitar 75 persen wanita orgasme bukan hanya karena penetrasi vagina. Tidak peduli seberapa besar penis," kata Carrellas.

2. Vagina Tidak Begitu Dalam

Panjang penis melebihi kedalaman vagina wanita. Sehingga, penis kecil menghindari pasangan merasa "sesak" dan kehilangan kenikmatan.

Rata-rata kedalaman vagina hanya 3 sampai 5 inci. Sementara rata-rata panjang penis pria adalah 5,1 inci.

Jika wanita memiliki serviks yang sensitif, dia akan lebih senang dengan pria yang memiliki penis berukuran kecil.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Besar Belum Tentu Lebih Memuaskan

3. Pengetahuan Pria Juga Penting

Wanita tidak akan suka pria yang kurang jago berciuman atau tidak peduli pada kepuasannya, sekalipun punya penis besar.

"Wanita menghargai pria dermawan dan punya keterampilan seksual," kata Carrellas.

"Organ seksual paling penting yang Anda miliki adalah otak. Gunakan untuk bertanya apa yang dia sukai sebelum bercinta. Jangan berasumsi bahwa pasangan saat ini menyukai seks seperti pasangan sebelumnya," kata Carrellas.

Selain itu, jika komunikasi tetap terjaga, dia tidak akan peduli berapa ukuran penis Anda.

4. Lebih Besar Tidak Lebih Baik

Beberapa pria hanya tahu cara menggunakan penisnya. Namun, belum tentu mereka punya keterampilan memainkannya.

Anda tidak bisa mengubah ukuran penis, namun posisi seks bisa dirubah. Bereksperimenlah dengan berbagai posisi dan cobalah beberapa mainan seks.

 

3 dari 3 halaman

Suka yang Lebih Kecil

5. Sebagian Wanita Suka Yang "Imut-Imut"

Beberapa wanita mungkin kehilangan nafsu ketika melihat penis berukuran besar. Sebagian menjadi tidak nyaman saat berhubungan seks.

"Penis yang lebih panjang bisa memberikan terlalu banyak tekanan pada serviks yang sensitif. Selain itu bisa menyebabkan rasa sakit," tambah Carrellas.

Menurut Carrellas, penis kecil cocok untuk blow job. Orang dengan ukuran alat kelamin kecil juga bisa lebih unggul saat memberikan oral seks.

6. Hubungan Bukan Cuma Soal Seks

Ada jauh lebih banyak definisi hubungan. Bukan hanya soal seks. Sehingga, yang penting adalah bagaimana Anda menaruh perhatian pada cara untuk meningkatkan hubungan, bukan membesarkan penis.

7. Penis Besar Belum Tentu Enak Dilihat

"Seniman renaisans menghidupkan kembali estetika Yunani ke dalam seni. Maka, patung Daud karya Michaelangelo dan beberapa patung lainnya memiliki alat kelamin kecil," kata Carrellas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.