Sukses

Jodoh dan Zodiak: Cinta Aries dan Leo, Superstar yang Berapi-api

Ketika memadu cinta, zodiak Aries dan Leo akan menjadi pasangan dengan kualitas bintang. Hubungan mereka juga penuh gejolak.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Aries dan Leo memadu cinta, hubungan mereka akan seperti dua bintang yang bersatu. Seperti apa? Simak dalam Jodoh dan Zodiak, melansir Astrostyle, Selasa (27/3/2018) berikut:

Leo dan Aries adalah dua zodiak yang sama-sama suka jadi pusat perhatian. Sulitnya, bisa jadi mereka berkompetisi untuk posisi yang sama.

Hubungan Aries dan Leo tidak pernah membosankan, selalu berapi-api. Ini karena keduanya paham kebutuhannya pasangannya untuk mendapatkan pengakuan dan pujian.

Kecocokan Aries dan Leo

Ada kualitas bintang yang sama-sama dimiliki Aries dan Leo, menjadikan mereka seperti selebritas. Kualitas ini membuat mereka memiliki kekuatan yang menggetar ketika bersatu.

Walaupun terkadang keduanya bisa jadi sedikit egois dan bossy, mereka akhirnya bertemu dengan seseorang yang bisa mengimbangi energi yang tak ada habisnya.

Aries dan Leo haus akan perhatian publik dan pujian. Selama mereka tidak berkompetisi untuk posisi yang sama, hubungan mereka bisa penuh energi dan kehangatan.

Perbedaan Muncul Ketika Punya Anak

Saat sudah menjadi orangtua, akan muncul isu-isu baru dalam hubungan Aries dan Leo. Leo yang selalu berjiwa muda tidak akan ragu untuk ikut bermain bersama buah hatinya, melupakan kebutuhan Aries untuk dimanja juga.

Gaya pengasuhan Aries yang tegas bisa menyinggung Leo yang berhati lembut. Aries harus bisa mengendalikan naluri tukang perintahnya jika ingin tetap berada di sisi baik Leo.

Tetap saja, keduanya sama-sama menikmati saling mengatur satu sama lain. Saat memberikan saran, Aries dan Leo juga sama-sama tulus.

Menjalin hubungan cinta bersama akan membuat proses pendewasaan dua zodiak ini menjadi lebih kuat, kaya, cepat. Mereka juga akan lebih termotivasi mencapai target masing-masing.

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecocokan Berdasarkan Elemen

Tanda matahari kedua zodiak ini adalah elemen api. Kombinasi yang panas ini bisa membuat hubungan mereka melesat dengan cepat. Dari orang asing menjadi belahan jiwa hanya dalam sekejap mata. Ini karena mereka saling mengenali semangat dan karakter yang serupa.

Namun, seiring cepatnya hubungan mereka memanas, hal ini juga bisa jadi tak terkendali. Atau, malah mendingin dengan cepat.

Temparen Aries dan Leo bisa sepanas hubungan seks mereka. Jadi walaupun gairah mereka menggelora, ketika bertengkar, panasnya juga bisa membakar jiwa,

Jadi, sangat penting bagi kedua zodiak ini untuk bisa mengendalikan diri dengan lebih baik. Mereka juga harus belajar cara mengatur emosi.

Secara alami, api tidak mau dikontrol, begitu juga mereka yang memiliki elemen api. Karenanya, hubungan Aries dan Leo harus bisa menyisakan tempat untuk ruang pribadi, dalam jarak yang aman.

Membuat dan menjaga komitmen harus dilakukan dengan hati-hati. Agar pasangan ini tidak kehilangan gairahnya, atau justru jadi terbakar terlalu panas.

Ada empat elemen dalam astrologi: api, tanah, udara, dan air. Setiap elemen ini memegang peranan penting dalam karakter seseorang.

Hubungan cinta dengan seseorang yang memiliki elemen sama akan memberikan rasa nyaman. Namun, sisi buruknya, hal ini juga bisa jadi pengulangan yang membosankan.

Kecocokan Berdasarkan Kualitas

Dalam astrologi, kualitas akan menunjukkan peranan yang dipegang seseorang dalam hubungan mereka.

Dalam astrologi, Aries memililki kualitas "cardinal" yang suka memegang kendali. Cardinal suka memimpin dan berinisiatif. Sedangkan Leo memiliki kualitas "fixed" yang juga dominan.

Sifat dari seorang yang "fixed" adalah, mereka tidak menyukai perubahan, kecuali saat benar-benar dibutuhkan.

AKibatnya, seseorang dengan kualitas "fixed" bisa jadi terkesan membosankan bagi cardinal. Agar hubungan mereka bisa berhasil, "fixed" harus mencoba untuk bisa lebih cair dan trendy. Sedangkan harus mau sedikit melambatkan temponya, agar bisa menyesuaikan diri dengan kecepatan si "fixed".

3 dari 3 halaman

Kecocokan Berdasarkan Polaritas

Dalam astrologi, setiap zodiak memiliki "polaritas". Baik Leo dan Aries sama-sama memiliki polar Yang, yang maskulin.

Mereka memiliki karakter yang agresif, fokus pada tindakan, dan gigih. Dalam hubungan cinta astrologi, kedua zodiak ini bisa saling memotivasi.

Bahanya, mereka bisa saling berebut kekuasaan. Kedua zodiak ini harus berhati-hati, agar tidak melindas "daerah kekuasaan" pasangannya. Berbagi kekuatan dan bergantian memegang kendali adalah kunci kebahagiaan hubungan Aries dan Leo.

Kecocokan Berdasarkan Aspek

Dalam hubungan cinta astrologi, kecocokan pasangan juga diukur berdasarkan aspek, atau jarak di antara kedua zodiak. Aspek dalam hubungan Aries dan Leo adalah trine, atau terpisah empat zodiak.

Aspek ini menjanjikan kenyamanan. Pasangan dengan aspek trine juga memiliki elemen yang sama. Hal ini menciptakan harmoni dan keakraban. Setidaknya, mereka tidak perlu menjelaskan diri satu sama lain.

Saking akrab dan saling memahami satu sama lain, pasangan ini tidak merasa perlu untuk jaga image atau malu-malu di hadapan yang lain. Sayangnya, untuk menjaga gairah dalam hubungan trine ini, tetap diperlukan sedikit misteri.

Pasangan ini juga perlu memastikan mereka tetap aktif, dan tidak selalu melakukan segalanya bersama. Sedikit jarak akan membuat gairah tetap hidup dan subur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.