Sukses

O Channel Hadirkan Fit & Fun di Kota Bekasi

Acara Fit & Fun diadakan pada Minggu, 25 Maret 2018, mulai pukul 07.00 WIB. Anda bisa datang ramai-ramai ke Pelataran Tribun Utara Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta O Channel selalu punya strategi kece untuk memanjakan seluruh pemirsa setianya dalam menyajikan program–program bertemakan lifestyle dan entertaiment. Tidak hanya program on air, kegiatan off air pun layak dinantikan. Di antaranya ada senam aerobik, konser musik serta meet and greet artis ibukota siap dikemas dalam satu event bertajuk Fit & Fun.

Kali ini Fit & Fun bakal diadakan pada Minggu, 25 Maret 2018, mulai pukul 07.00 WIB. Lokasinya di Pelataran Tribun Utara Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Fit & Fun merupakan rangkaian event O Channel yang akan membuat warga Bekasi kembali menikmati waktu liburan bersama keluarga. Di awal acara akan disegarkan dengan senam aerobik bersama Vicky Burki. Setelah itu dapat menikmati konser musik yang tidak kalah menghibur oleh band Govinda, Norman "Bintang Pantura 2",  dan pedangdut Erlyn Suzan.

 

Simak juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir doorprize

Masih akan banyak kejutan dari televisi lokal pertama di Jakarta yang berdiri pada 2 Agustus 2004 ini, salah satunya meet and greet bintang sinetron Anak Langit. Host program O Entertaiment Pagi yaitu Erdiho dan Yulienka didaulat untuk menghibur acara Fit & Fun kali ini. Tidak ketinggalan doorprize dan banyak hadiah lainnya, khusus untuk warga kota Bekasi.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi akun sosial media resmi O Channel di bawah ini.

Twitter       : https://twitter.com/ochannelupdates/

Instagram : www.instagram.com/ochanneltv/

Fanpage    : https://www.facebook.com/ochanneltv/

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.