Sukses

Tarot Hari Ini: Ada Kebenaran Pahit yang Harus Didengar

Simak peruntunganmu dalam hal kehidupan, asmara, dan keluarga dalam prediksi Tarot Hari Ini, Sabtu, 24 Maret 2018

Liputan6.com, Jakarta Simak peruntunganmu dalam hal kehidupan, asmara, dan keluarga dalam prediksi Tarot Hari Ini, Sabtu, 24 Maret 2018

The Devil

Ada kebenaran yang pahit untuk didengar. Bukan hal mudah saat menghadapi situasi ini. Hanya dapat diatasi dengan cinta dan ketulusan hati.

Pada situasi tertentu, ada sesuatu yang mengendalikan hidup kita. Bebaskan jiwa kita dari hal tersebut. Jadilah pribadi yang merdeka, tanpa ikatan yang membelenggu dan akan memperbudak kita. Jangan pernah takut pada semua yang akan mematahkan tujuan baik kita.

Cinta

Single: jangan percaya pada gosip. Buktikan dulu kebenarannya.

Couple: godaan akan selalu muncul dalam sebuah hubungan. Pikirkan lagi tujuan kalian. Komunikasi dan kejujuran jadi yang utama.

Keluarga

Akhir pekan bukanlah saat untuk berpesta pora. Kualitas hubungan antar pribadi dalam keluarga jauh lebih penting. Lakukan saja hal sederhana dengan cinta yang besar. Akan jauh lebih berarti terutama untuk anak-anak.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini