Sukses

Pangeran William Galau Menanti Kelahiran Anak Ketiga

Kate Middleton diprediksi bakal melahirkan anak ketiga pada April ini. Namun, jelang kelahiran Pangeran William sempat galau. Kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William diprediksi bakal lahir April ini. Namun, Pangeran William mengaku sempat merasa galau karena merasa tidak terlalu siap menjadi ayah dari tiga anak.

Ketidaksiapan itu disampaikan istri Pangeran William saat mengunjungi Evalina London Children Hospital pada Februari lalu.

Saat itu James Parson, salah seorang tim dari pihak rumah sakit memberi selamat Kate atas kehamilannya. Kemudian Kate bercerita kalau Pangeran William sempat syok bakal memiliki anak lagi.

"Saya mengatakan selamat, pasti Pangeran William senang, lalu sambil bercanda Kate mengungkapkan kalau sang suami justru sempat melakukan penolakan," cerita James, seperti dikutip dari People.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelelahan permanen

Pangeran William sudah membayangkan bagaimana rasanya jadi ayah dari tiga anak-anak yang masih kecil. Kakak Pangeran Harry ini menduga bakal mengalami 'kelelahan secara permanen' setelah kelahiran anak ketiga. Apalagi Pangeran George dan Putri Charlotte masih balita dan sedang amat aktif.

"(Punya) Dua anak saya masih bisa mengatasinya, entah nanti kalau ada tiga. Aku akan tidur sebisaku," ujar Pangeran William sambil tertawa saat ditanya soal kelahiran anak ketiga dalam sebuah kunjungan di London.

Sempat beredar kabar kalau kehamilan Kate Middleton kali ini adalah anak kembar. Saat ditanyakan hal tersebut, Pangeran William menjawab dengan penuh candaan."Kembar? Aku pikir kesehatan mentalku bakal diuji jika memiliki anak kembar," katanya sambil tertawa.

 

Penulis: Mutia

Sumber: dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.