Sukses

Ruby Selalu Nyaris Bugil Saat Bikin Video Masak

Di sebuah situs berbagi video, wanita pemilik akun Ruby Day tampil berbeda saat memberikan tutorial masak, dia selalu nyaris bugil.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai konten video masak sudah banyak tersedia di situs berbagi video. Namun, pemilik akun Ruby Day menyeruak dengan cara berbeda. Sejak awal dia konsisten membuat video tutorial masak nyaris tanpa busana alias hampir bugil.

Jejak Ruby mulai memasak nyaris bugil sekitar dua tahun lalu. Saat memasak dia hanya akan memakai apron. Hanya apron tidak ada pakaian dalam atau pakaian lain yang menutupi tubuh wanita langsing ini.

Saat dia membuat Mint Chocolate Chip Ice Cream Smoothie baru-baru ini, Ruby hanya mengenakan apron warna-warni dengan gambar cupcake dan kue-kue lezat. Saat memasak Orange Chicken Chinese Glaze with Tofu yang diunggah Februari tahun ini, wanita berambut merah ini hanya mengenakan apron perpaduan oranye dan ungu.

Bagian depan tubuhnya tertutup dari dada hingga paha. Namun, saat kamera mengambil sisi samping, aset tubuh terindahnya kelihatan.

Video-video masak yang diunggah tentu saja membuat banyak penonton salah fokus. Bukan fokus memperhatikan cara masak tapi tubuhnya.

"Wow, saya suka video kamu. Kamu sangat cantik dan seksi. Aku ingin melihat video-video lainnya," komentar salah satu penontonnya, Robert Brown.

"Resep yang bagus, tapi kamu juga cantik," kata Sabir Khan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering tampil dengan baju seksi

Selain memasak, Ruby juga sering menggunggah video-video kesehariannya. Seperti peregangan usai bangun tidur hingga latihan yoga.

Misalnya saat latihan yoga dalam My Healthy Morning Yoga Routine ♥ For Your Back - Ruby Day dia mengenakan kaus dalam warna ungu dengan celana dalam warna merah. Kemudian dia memperagakan gerakan yoga yang biasa dia lakukan.

Ada juga video saat dia mandi. Di dalamnya memperlihatkan hal-hal apa saja yang dia lakukan selama membasuh badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini