Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Taktik Bikin Suami Tahan Lama Berhubungan Seksual

Istri bisa membantu suami bisa tahan lama saat berhubungan seksual. Beberapa trik bisa dicoba agar seks bisa memuaskan kedua belah pihak.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu keinginan banyak istri adalah berlama-lama berhubungan seksual. Namun, tidak semua pria bisa tahan lama saat melakukan sesi intim. 

Sebagai istri sudah tugasmu untuk membantu suami bisa tahan lama berhubungan seksual. Berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar suami lebih tahan lama saat bercinta.

- Kamu bisa mencoba berbagai inovasi terbaru. Kamu dan suami yang sudah menikah lama mungkin sedikit bosan dengan style yang itu-itu saja. Berikan berbagai kejutan baru yang mampu membuatnya selalu turn-on.

- Next, kamu bisa mencoba teknik edging. Edging adalah menghentikan semua rangsangan sesaat sebelum dia klimaks. Ini melatih tubuhnya untuk menunda titik orgasme sehingga dia bisa bertahan lebih lama.

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seks vertikal

- Tak cuma perempuan saja yang bisa mengencangkan organ intim dengan melakukan kegel. Pria juga bisa kok. Caranya adalah dengan melakukan latihan seperti yoga dan pilates juga membantu dalam mengendalikan orgasme.

- Bagian bawah kepala penis adalah daerah sangat sensitif. Posisi seks vertikal membantu dalam menghindari gesekan daerah ini, sehingga mengurangi dorongan ejakulasi dengan cepat.

Selain itu memberikanmu dan suami cukup waktu untuk menikmati seks.

 

 

Penulis: Ivana Okta Riyani

Sumber: vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.