Trik Andalan Miranda Kerr Cegah Stretch Mark Saat Hamil

Oleh Liputan6.com pada 16 Mar 2018, 20:00 WIB
Diperbarui 16 Mar 2018, 20:00 WIB
Miranda Kerr
Perbesar
Supermodel, Miranda Kerr berpose untuk fotografer pada acara after party Golden Globes 2018 di Los Angeles, Minggu (7/1). Meski badannya mulai lebih berisi, namun mantan Angel Victoria's Secret itu masih terlihat cantik. (Joe Scarnici/GETTY IMAGES/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Model yang tengah hamil Miranda Kerr sama seperti ibu-ibu lainnya yang tak mau muncul stretch mark. Beragam cara ia lakukan untuk mencegah kehadiran guratan yang kerap hadir di perut, paha dan payudara ini.

Untuk melawan stretch mark, Miranda biasanya melakukan rutinitas pagi berupa menggosokkan body brush pada tubuhnya. Dimulai dari kaki, naik ke atas hingga tungkai, dilanjutkan hingga ke lengan.

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miranda (@mirandakerr) pada

Tujuan model asal Australia ini melakukan hal di atas untuk melancarkan peredaran darah dan mengikis kulit mati. Setelah itu, barulah ia mandi dan mengaplikasikan kombinasi body oil dan body balm ke seluruh tubuh. Fokus pemberian dua item tadi pada area yang berpotensi hadir stretch mark.

Perawatan minim budget lainnya yang sering dia lakukan di rumah adalah mandi dengan air yang sudah dicampur magnesium dan epsom salt. Fungsinya, untuk detoks dan memberi sensasi rileks. Cocok untuk perempuan hamil yang kadang kala emosi naik turun.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Minyak kelapa

Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan
Perbesar
Minyak kelapa biasa dikenal sebagai bahan dapur, kali ini minyak kelapa dapat dimanfaatkan untuk kecantikan.

Tidak lupa, Miranda juga mengoleskan minyak kelapa ke tubuhnya. Ini adalah salah satu bahan wajib multifungsi andalan mantan Victoria's Secret Angel ini pada rutinitas kecantikannya.

Bahkan perawatan kulit selama kehamilan ala supermodel sangatlah sederhana dan mudah diikuti. Sedang hamil juga? Tak ada salahnya menjajal cara dari istri salah satu pendiri Snapchat, Evan Spiegel ini.

 

Penulis: Monica Dian

Sumber: fimela.com 

Lanjutkan Membaca ↓