Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lama Tidak Bercinta, Jennifer Lawrence Takut Bakteri?

Jennifer Lawrence akui bahwa dia sudah lama tidak melakukan hubungan seks. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence buka-bukaan soal kehidupan seksnya. Dia mengaku sudah lama tidak berhubungan seks.

Pemeran Katniss Everdeen di film Hunger Games ini mengatakan hal itu pada The Sun dalam rangka promosi filmnya, Red Sparrow. Dilansir dari Men's Health, Kamis (15/3/2018).

"Saya tidak sedang menjalin hubungan. Saya perjelas bahwa saya sudah lama tidak berhubungan seks," kata Jennifer Lawrence.

"Setiap saya berpikir tentang seks, pasti itu selalu bersama kekasihku."

Selain karena masa lalu, Lawrence mengakui bahwa dia memiliki masalah dengan kebersihan.

"Selain itu saya germafobia," kata Lawrence. Germafobia adalah ketakutan terhadap bakteri dan kuman, sehingga memiliki obsesi berlebih terhadap kebersihan.

"Saya melewati hidup sejauh ini tanpa penyakit menular seksual. Penis itu berbahaya," ungkap Jennifer Lawrence.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertinggi di Tahun 2016

Kasus penyakit menular seksual mencapai titik tertinggi pada tahun 2016. Pernyataan ini dinyatakan oleh Centers for Disease Control and Prevention.

Beberapa penyakit menular seksual yang sering terjadi antara lain: gonorea, klamidia, herpes, dan Human Papilloma Virus (HPV)

Pencegahan dianggap lebih berguna walaupun ada cara untuk mengobati penyakit menular seksual. Kondom merupakan pilihan terbaik dalam mencegah hal tersebut.

Bila ragu-ragu untuk melakukan hubungan seks, masih ada cara lain untuk memuaskan diri, diantaranya dengan berolahraga atau sesi seks solo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.