Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Posisi Seks Terbaik untuk Pemilik Penis Super Jumbo

Pria dengan penis super jumbo sebaiknya melakukan posisi seks berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Punya penis super jumbo tentu sebuah kebanggaan tak terkira bagi pria. Dalam sebuah penelitian, panjang penis dari rileks ke ereksi. mulai dari 0.6 cm hingga 8.9 cm. Artinya, orang yang memiliki penis besar akan memiliki ukuran yang sangat wow ketika ereksi.

Memiliki penis panjang kerap dianggap sebagai simbol kejantanan sejati. Padahal, kenikmatan berhubungan seks tidak hanya dilihat dari seberapa besarnya penis.

Meski demikian, tidak semua wanita berharap pasangannya memiliki penis besar. Tak sedikit wanita yang justru ketakutan melihat ukuran penis super jumbo.

Menurut dr. Kartika Mayasari, ada beberapa posisi seks yang dianjurkan untuk pria berpenis super jumbo, seperti dikutip dari KlikDokter, Sabtu (10/3/2018).

1. Misionaris

Posisi seks ini boleh dibilang yang paling konvensional. Wanita berada di bawah dan pria berada di atasnya. Posisi ini memang nyaman untuk pria yang mempunyai penis super jumbo karena mempermudah mereka mengatur kedalaman penetrasi.

Dengan kemudahan tersebut, maka akan meminimalkan nyeri saat penetrasi karena ukuran penis yang jumbo.

 

Simak juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Woman On Top

Posisi seks ini cocok dilakukan pemilik penis besar dan tidak akan menyakiti pasangannya. Pada posisi ini, wanita berada di atas dan pria telentang di bawah.

Posisi ini juga dapat mempermudah pria ataupun wanitanya sendiri dalam mengatur kedalaman penetrasi, sehingga tidak menimbulkan nyeri terutama pada wanita.

3. Spooning

Posisi seks ini biasa disebut posisi penetrasi dari belakang. Pasangan bisa berbaring menyamping dan saling menempel satu sama lain. Ini adalah posisi aman yang akan meminimalkan nyeri saat berhubungan seksual bagi Anda yang berpenis jumbo.

Pasangan yang mempenetrasi dapat mengendalikan kecepatan dan kedalaman. Untuk wanita, gunakan tangan Anda untuk mendorong penis ke dalam, atau gunakan pinggul untuk mengatur kecepatan.

Selain posisi seks, ada beberapa kiat yang bisa Anda lakukan agar nyaman berhubungan seksual dengan pria berpenis jumbo, seperti:

Ada baiknya melakukan foreplay

Pada dasarnya, vagina bersifat elastis sehingga seberapa pun besar ukuran penis akan bisa masuk ke dalamnya. Namun, jika tidak diawali dengan pemanasan yang cukup maka akan mengurangi produksi pelumas, yang kemudian dapat menyebabkan penis yang ukurannya besar sulit memasuki vagina.

Bila vagina kering, penetrasi akan memicu nyeri bahkan iritasi. Untuk menghindarinya, maka diperlukan foreplay yang cukup sebelum berhubungan seksual.

 

3 dari 3 halaman

Lakukan secara rileks dan perlahan

Baik saat mulai penetrasi ataupun saat melakukan hubungan seksual. Hal ini dilakukan untuk memperkirakan seberapa dalam maksimal penetrasi pada vagina sehingga tidak menyakitinya.

Karena keadaan nyeri tentunya akan mengurangi kenikmatan dalam berhubungan seksual.

Pakai pelumas tambahan

Jika merasa cairan kurang cukup saat akan dilakukan penetrasi. Pilih pelumas yang bersih dan steril untuk menghindari infeksi. Namun, Anda perlu berhati-hati jika Anda atau pasangan memiliki alergi terhadap bahan dasarnya.

Memiliki penis besar bukan berarti tidak dapat melakukan hubungan seksual yang nyaman dan menggairahkan. Komunikasi yang baik akan membantu Anda dan pasangan mencapai orgasme hebat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.