Sukses

Asyik, Awak Kabin dan Penumpang Pesawat Dapat Layanan Cek Kesehatan Gratis

Penumpang pesawat Citilink akan dapatkan cek Kesehatan secara cuma-cuma

Liputan6.com, Jakarta Kerja sama lintas industri dirangkai oleh perusahaan maskapai pesawat Citilink Indonesia dengan perusahaan farmasi PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals), anak usaha PT Kalbe Farma Tbk. Kolaborasi keduanya untuk memberi layanan dan edukasi kesehatan bagi awak kabin dan pelanggan Citilink.

"Ini zaman now, zaman kolaborasi. Waktu yang bagus untuk membangun jaringan," kata Presiden Direktur Kalbe Farma, Vidjongtius dalam konferensi pers yang diadakan di Jakarta, Rabu (7/3/2018).

"Ini kolaborasi yang bagus. Alangkah baiknya kita bangun nilai kolaborasi bersama," sambung Vidjongtius.

Vidjongtius menambahkan, ini tak hanya dilihat dari bisnis, namun juga untuk memajukan layanan kesehatan penumpang pesawat.

Juliandra Nurtjahjo, Direktur Utama Citilink Indonesia mengatakan, "Tidak hanya memberikan manfaat bagi karyawan kedua belah pihak, tapi juga branding dan promosi untuk produk-produk."

 

Simak juga video menarik berikut :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai dari Bandara Halim Perdanakusuma

Selain itu, Juliandra mengatakan bahwa ini merupakan bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR) dan merupakan sebuah paket yang lengkap. Adapun, program yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah layanan cek kesehatan bagi penumpang Citilink Indonesia, sebelum melakukan penerbangan.

Layanan ini akan diawali di boarding room Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Selain penumpang, sebelumnya karyawan Citilink juga telah mendapatkan layanan cek kesehatan dan diskon untuk anggota Kalbe Family dan karyawan grup Kalbe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini