Sukses

Tarot Hari Ini: Dengarkan Kata Semesta

Dalam Tarot Hari Ini, Anda diminta mencari tahu mana yang lebih penting, antara kekhawatiran atau impian. Dengarkan kata semesta.

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Hari Ini, Selasa (6/3/2018):

The Moon

Mencari jawaban atas pertanyaan yang selalu ada, belum ada kejelasan jawaban. Manakah yang lebih penting: kekhawatiran, harapan, atau impian? Beri perhatian lebih pada intuisi dan impianmu. Dengarkan apa kata semesta.

Selalu berhati-hati dan pastikan kamu ingin melihat kebenarannya. Dalam situasi yang kamu hadapi hari ini, siapkan hati untuk melihat apa yang ingin kamu lihat, dan mendengar apa yang ingin kamu dengar.

Cinta

Single: tidak bijak jika terlalu emosional. Memang kenyataan tidak sesuai dengan keinginan. Santai saja. Biarkan mengalir.

Couple: si dia melakukan kesalahan lagi. Bicarakan baik-baik. Dia pasti punya alasan melakukan hal itu. Jangan terlalu cepat menghakimi dia.

Keuangan

Jangan terlalu mengejar peluang yang semakin tidak jelas. Kembali saja ke jalur semula. Fokus pada target awal.

Kesehatan

Dengarkan apa kata tubuh. Saat merasa lelah, harus istirahat. Jangan dipaksa untuk terus beraktivitas.

Keluarga

Ibu sedang sensitif. Jadi lebih mudah marah. Jaga emosi. Lebih bisa redam amarah. Diam sejenak akan lebih baik daripada banyak kata-kata yang dapat menyakitkan.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.