Sukses

Dikabarkan Mengandung Bayi Perempuan, Ini Perasaan Khloe Kardashian

Khloe Kardashian mengungkapkan perasaannya setelah mengetahui kabar dirinya tengah mengandung bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga besar Kardashian akan menambah satu perempuan lagi. Adapun Khloe Kardashian diketahui sedang mengandung bayi perempuan. Kekasih Tristan Thompson ini mendapatkan pengumuman terkait jenis kelamin anak pertama mereka dalam cuplikan season finale dari Keeping Up With The Kardashian.

Mengutip dari E! News, Senin (5/3/2018), Khloe Kardashian mengaku dirinya sempat terkejut menerima kabar dirinya tengah mengandung anak perempuan. Dirinya sama sekali tidak pernah membayangkan akan mengandung seorang anak perempuan.

"Saya sama sekali tidak merasa seperti memiliki seorang gadis," ujar Khloe, mengutip dari E! News.

"Bila pikiran sesuai dengan keinginan, semua orang akan mengatakan pada saya bahwa Anda akan merasakan apa yang Anda alami dan Anda akan cukup tahu. Dan kemudian ketika Anda tahu itu berlawanan, itu hanya kejutan. Saya hanya yakin bahwa saya memiliki anak laki-laki, jadi untuk memiliki seorang gadis sama seperti, 'Ok, bukan itu yang saya pikirkan sedang terjadi,'" jelas Khloe terkait reaksinya setelah menerima kabar terkait jenis kelamin bayi yang sedang dikandungnya.

Khloe Kardashian menerima kabar bahwa dirinya tengah mengandung bayi perempuan dari Kylie Jenner, yang menghubunginya saat sedang dalam perjalanan menuju San Fancisco. Kylie Jenner menghubungi Khloe Kardashian setelah menerima hasil dari dokter pribadi Khloe.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini nasehat Kris Jenner untuk putrinya, Khloe Kardashian

Setelah menerima kabar tersebut, Khloe Kardashian menghubungi ibunya, Kris Jenner, untuk memberikan kabar tersebut. Khloe mengungkapkan kekecewaannya karena mengandung seorang bayi perempuan pada ibunya.

Mendengar hal tersebut, Kris Jenner pun mengatakan pada putrinya bahwa dirinya pun menginginkan seorang anak laki-laki saat mengandung.

"Khloe, satu-satunya yang saya inginkan dalam hidup, satu-satunya, adalah anak laki-laki. Tiga kali, dan saya mendapatkan kalian bertiga," ujar Kris pada putrinya.

Akhirnya terungkap bahwa Khloe tidak menginginkan bayi perempuan karena dirinya akan merasa cemburu ketika suaminya akan mencintai anaknya.

"Benar-benar, dan saya tahu Tristan akan jatuh cinta, dan saya akan jatuh cinta, dan dia akan sangat lucu, dan apapun," ujar Khloe.

Mendengar hal tersebut, Kris pun menasehati Khloe untuk tetap membiarkan hal tersebut terjadi. Bahkan, Kris menyebutkan kata-kata tegas untuk Khloe.

"Jangan menyebalkan!" tutup Kris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.