Selain Hemat, Ini 3 Keuntungan Lain Berkepala Botak

Oleh Liputan6.com pada 02 Mar 2018, 18:45 WIB
Diperbarui 04 Mar 2018, 18:13 WIB
Hollywood Walk of Fame-Dwayne Johnson

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang botak tidak keren? Rupanya banyak lho pria yang sudah merasakan keuntungan tidak berambut.

Seperti salah satu kreator bernama Debe Krisnha ini yang baru saja membabat habis rambutnya menjadi botak. Inilah 4 keuntungan memiliki rambut botak menurut Debe Krisnha!

1. Hemat biaya

Memiliki kepala plontos berarti juga mengurangi pengeluaran yang dibutuhkan untuk perawatan rambut. Biaya untuk beberapa kebutuhan rambur mulai dari shampo, minyak rambut, ataupun pomade tentunya sudah tidak dibutuhkan dan akan mengurangi pengeluaran sehari-hari.

2. Nggak ribet sama rambut

Berbeda dengan orang yang berambut panjang, orang berambut botak tentu tidak akan selalu mencari sisir dan kebutuhan rambut lainnya. Hal ini juga akan menghemat waktu persiapan seseorang setelah mandi karena rambutnya sudah tertata rapi secara otomatis.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

2 dari 2 halaman

Mudah dikenal orang

Gaya rambut baru Pangeran William
Gaya rambut baru Pangeran William saat mengunjungi para pasien anak-anak di Evelina London Children's Hospital, Kamis (18/1). Warna rambut yang terlihat hampir sama dengan kulit kepala, membuatnya kepalanya seperti plontos. (AP Photo/Matt Dunham, Pool)

3. Nggak akan kepanasan

Percayalah, memiliki rambut botak akan membuat kamu merasa lebih sejuk dan tidak akan merasa kepanasan. Keringat dari kepala pun tidak akan menimbulkan rasa tidak nyaman pada tubuh, karena angin yang muncul akan langsung menerpa kepala dan terasa lebih sejuk dari sebelumnya.

4. Mudah dikenal orang

Nah, keputusan memangkas rambut botak akan membantu kamu untuk lebih mudah dikenal oleh orang lain. Orang yang berkenalan dengan kamu akan lebih cepat mengingat dan mengenali kamu karena penampilan rambut botak yang sangat berkesan.

 

Sumber: famous.id

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Robot Khusus untuk Bantu Orang Lumpuh Berjalan