Sukses

Kenapa Bahu dan Dada Bidang Jadi Bagian Tubuh Pria yang Disuka Wanita?

Meski tampaknya sepele, tapi ternyata bagian tubuh berupa bahu dan dada bidang justru membuat pria tampak maskulin menurut wanita.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah kamu, bagian tubuh mana dari pria yang paling dianggap seksi dan menarik bagi wanita? Sebagian dari kamu mungkin sudah menduga jawabannya.

Bahu dan dada yang bidang mungkin jadi salah satu yang banyak disebut wanita sebagai bagian tubuh pria yang dianggap paling seksi. Meski tampaknya sepele, tapi ternyata area tubuh ini adalah bagian yang justru membuat pria tampak maskulin menurut wanita.

Seperti penelitian yang dilakukan di University of Albany, menemukan bahwa kepuasan seksual seorang wanita sangat terkait dengan daya tarik fisik dari pasangannya.

Dan salah satu bagian yang menduduki peringkat tertinggi dan dianggap menarik menurut banyak wanita adalah bahu dan dada yang bidang

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simbol kekuatan

Sejak dulu, tampilan fisik bahu besar dan dada bidang adalah simbol kekuatan dan maskulinitas bagi pria. Bagi wanita, pria dengan bahu lebar dan dada bidang juga bisa memberikan rasa aman, melindungi dan kenyamanan untuk wanita.

Bukan hanya itu, pria dengan rasio tubuh bagian bahu lebih lebar daripada pinggang juga diketahui punya stamina kuat serta kesuburan lebih baik.

Jadi, tidak heran ya mengapa banyak wanita menilai bahu yang lebar dan dada yang bidang adalah salah satu bagian tubuh paling seksi dari para pria. Kamu juga berpikir begitu ladies?

 

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.