Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Zodiak dengan Libido Tak Tertandingi, Andakah Salah Satunya?

Tak semua zodiak memiliki libido yang tinggi, tapi bukan berarti Anda tak bisa menikmati seks dengan zodiak lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki libido yang tinggi itu sangat menakjubkan. Bagaikan sebuah anugrah ketika Anda mendapatkan salah satu zodiak tersebut, keberuntungan ada di tangan karena Anda dapat menghabiskan malam secara maksimal dan penuh stamina.

Tak semua zodiak memiliki libido yang tinggi, tapi bukan berarti Anda tak bisa menikmati seks dengan zodiak lainnya. Tapi ketika mendapatkan pasangan yang dipenuhi gairah, Anda dapat melakukan marathon seks dan bersenang-senang.

Lalu siapa sajakah mereka? Melansir Yourtango, Kamis (22/2/2018), berikut adalah 5 zodiak dengan libido tinggi.

1. Taurus

Zodiak yang selalu dihujani dengan cinta, jadi tak heran jika orang dengan zodiak ini memiliki libido yang tinggi. Sensualitas sangat penting bagi Taurus.

Sudah siapkah Anda untuk mendapatkan ciuman yang begitu dalam, pukulan di bokong, sentuhan lembut di area intim dan gerakan romantis lainnya dari zodiak ini? 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo dan Scorpio

2. Leo

Sifat genit dan terbuka inilah yang membuat Leo banyak dilirik. Dan bagian terpenting adalah Leo tipe orang yang sulit menolak ajakan bercinta.

Mereka sangat menyukai tantangan, bahkan mereka tak pernah ragu untuk bereksperimen di atas ranjang.

3. Scorpio

Sifat asertif membuat Scorpio selalu tampil seksi di mata pasangannya. Dalam urusan seks, zodiak dengan lambang kalajengking ini sangat agresif pada pasangannya. Ia sangat menyukai seks yang bergairah dan hot.

3 dari 3 halaman

Sagittarius dan Aquarius

4. Sagittarius

Sangat suka bersenang-senang, selalu menjadi orang yang menyenangkan bagi pasangannya terutama untuk urusan seks. Sagittarius adalah orang yang selalu dipenuhi dengan gairah, ia sangat mudah digoda dengan sentuhan.

5. Aquarius

Aqurius selalu menggunakan kepribadian sosialnya untuk menarik pasangan. Mereka selalu tahu bagaimana cara untuk membuat orang bergairah kepadanya. Mulai dari permainan seks, sex marathon hingga kinky sex. Tak heran jika sikapnya ini selalu membuat pasangannya ketagihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.