Seleb Hollywood Kompak Kecilkan Payudara, Ada Apa?

Oleh Fitri Syarifah pada 20 Feb 2018, 17:30 WIB
Diperbarui 22 Feb 2018, 17:13 WIB
Amber Rose

Liputan6.com, Jakarta Memiliki payudara yang besar mungkin jadi impian bagi sebagian wanita. Tapi model ternama, Amber Rose dan beberapa artis lain seperti Adrienne Bailon dan Heidi Montag justru bersemangat mengecilkan payudaranya.

Seperti dilansir Hollywoodlife, Selasa (20/2/2018), Amber Rose mengungkapkan keinginannya agar payudaranya lebih kecil tahun ini. Setelah sempat mendapat implan payudara, dia ingin mengeluarkannya segera. "Payudara saya berat sekali, punggung saya sakit dan saya tidak bisa memakai kaos tanpa bra nenek," ujarnya Juli lalu.

Ahli Bedah Plastik NYC Dr. Lara Devgan mengatakan, prosedur pengurangan payudara bisa dilakukan jika Anda merasa payudara Anda terlalu besar atau terlalu berat. Sebab menurutnya, banyak wanita yang sering mengeluhkan sakit payudara, sakit punggung, ruam di bawah payudara, dan kesulitan dengan aktivitas normal seperti olahraga.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

2 of 2

Pengurangan disesuaikan

Bahaya di Balik Implan Payudara (MarcinK3333/Shutterstock)
Bahaya di Balik Implan Payudara (MarcinK3333/Shutterstock)

"Tingkat pengurangan payudara akan disesuaikan, tergantung pada tujuan dan juga karakteristik anatomi unik Anda. Biasanya, pasien bisa mengurangi ukuran payudara mereka dengan 1-3 cup ukuran atau lebih," katanya.

Setelah menjalani operasi, Anda perlu waktu sekitar seminggu untuk bekerja. Anda juga tidak disarankan untuk olahraga berat selama empat sampai enam minggu.

Lanjutkan Membaca ↓