Sukses

Seleb Hollywood Kompak Kecilkan Payudara, Ada Apa?

Beberapa pesohor Hollywood sedang beramai-ramai mengecilkan payudara mereka. Ada apa, ya?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki payudara yang besar mungkin jadi impian bagi sebagian wanita. Tapi model ternama, Amber Rose dan beberapa artis lain seperti Adrienne Bailon dan Heidi Montag justru bersemangat mengecilkan payudaranya.

Seperti dilansir Hollywoodlife, Selasa (20/2/2018), Amber Rose mengungkapkan keinginannya agar payudaranya lebih kecil tahun ini. Setelah sempat mendapat implan payudara, dia ingin mengeluarkannya segera. "Payudara saya berat sekali, punggung saya sakit dan saya tidak bisa memakai kaos tanpa bra nenek," ujarnya Juli lalu.

Ahli Bedah Plastik NYC Dr. Lara Devgan mengatakan, prosedur pengurangan payudara bisa dilakukan jika Anda merasa payudara Anda terlalu besar atau terlalu berat. Sebab menurutnya, banyak wanita yang sering mengeluhkan sakit payudara, sakit punggung, ruam di bawah payudara, dan kesulitan dengan aktivitas normal seperti olahraga.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengurangan disesuaikan

"Tingkat pengurangan payudara akan disesuaikan, tergantung pada tujuan dan juga karakteristik anatomi unik Anda. Biasanya, pasien bisa mengurangi ukuran payudara mereka dengan 1-3 cup ukuran atau lebih," katanya.

Setelah menjalani operasi, Anda perlu waktu sekitar seminggu untuk bekerja. Anda juga tidak disarankan untuk olahraga berat selama empat sampai enam minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.