Alasan Paling Umum yang Digunakan untuk Selingkuh di Hari Valentine

Oleh Nilam Suri pada pada 14 Feb 2018, 11:30 WIB
Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, banyak orang-orang yang selingkuh memanfaatkan Hari Valentine untuk menghabiskan waktu bersama selingkuhannya.

Baca juga: Hari Valentine, Harinya Para Tukang Selingkuh?

Namun, alasan seperti apa yang mereka gunakan untuk bisa "kabur" dari pasangan resmi di Hari Valentine yang identik dengan kasih sayang ini?

Mengutip Irish Mirror, Rabu (14/2/2018), kebanyakan para tukang selingkuh akan menggunakan alasan "lembur" untuk bertemu selingkuhannya. Hal ini diungkapkan dalam studi yang dilakukan oleh Victoria Milan, situs kencan khusus para peselingkuh.

Hampir sepertiga pengguna situs tadi berencana untuk membagi waktu antara pasangan resmi dan selingkuhan mereka di hari romantis ini.

Sekitar 43 persen wanita dan 38 persen pria mengatakan, mereka akan bilang pada pasangannya, mereka terpaksa bekerja lebih lama di kantor. Dengan begini, mereka bisa mengendap-ngendap bertemu dengan selingkuhannya di Hari Valentine.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

1 of 2

Alasan Sempurna

[Bintang] Selingkuh
Ilustrasi selingkuh. (Sumber foto: unsplash.com)

Situs tadi menambahkan, "Alasan ini adalah alasan sempurna, karena akan membuat pasangan resmi mereka merasa tersentuh, karena bisa memancing rasa kasihan atau rasa bersalah. Dengan begini, para peselingkuh jadi leluasa menghabiskan waktunya dengan selingkuhan mereka."

Bagi para pria, membuat pilihan adalah sesuatu yang berat. Itulah kenapa, mereka memutuskan untuk menghabiskan Hari Valentine dengan keduanya, secara bergantian.

Sedangkan bagi para wanita, agar tidak ribet, 38 persen wanita memilih menghabiskan waktu hanya dengan pasangan resminya saja. Sedangkan 35 persen memilih untuk hanya bertemu dengan selingkuhannya.

Alasan lain yang digunakan para peselingkuh di Hari Valentine adalah pergi belanja untuk mencari hadiah spesial, kelelahan setelah berolahraga berat, dan mengunjungi teman yang baru saja patah hati.

Lanjutkan Membaca ↓