Facial Pakai Garpu, Cara Madonna Kencangkan Wajah

Oleh Benedikta Desideria pada 13 Feb 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 13 Feb 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Madonna

Liputan6.com, Jakarta Diva pop dunia, Madonna, peduli akan tampilan kulitnya terlebih di usianya yang kini mendekati 60. Dia pun melakukan beberapa hal untuk mengencangkan kulit wajah. Salah satunya facial, tapi pakai garpu.

Dalam akun Instagram pribadinya, Madonna memamerkan facial dengan bantuan garpu. Ada dua garpu yang digunakan, satu untuk bagian pipi serta satunya di bawah mata. Tindakan facial memakai garpu ini dilakukan ahli kecantikan, Tarin Skillets.

"Ini benar-benar bisa membut kulit kencang," kata Madonna, penyanyi yang terkenal dengan lagu "Like a Virgn" ini  dalam video pendek itu di @madonna.

 

2 dari 2 halaman

Facial yang Dilakukan Madonna Cukup Ekstres

Madonna kencangkan wajah pakai facial garpu. (Foto: Instagram @madonna)
Madonna kencangkan wajah pakai facial garpu. (Foto: Instagram @madonna)

Tentu saja garpu yang digunakan Madonna saat facial bukan seperti yang biasa dipakai untuk makan. Garpu tersebut khusus dipakai untuk mengencangkan wajah. Ada arus listrik kecil yang mengalir saat garpu ditekan ke pipi serta bagian wajah lain seperti mengutip The Guardian, Senin (12/2/2018).

Aliran listrik yang rendah dari garpu berfungsi meningkatkan otot wajah serta mendongkrak produksi kolagen yang membuat kulit makin elastis.

"Garpu tersebut tidak untuk menggores kulit, tapi meningkatkan aliran darah," kata ahli estetika kecantikan dari Skin to Love Clinic St Albans, Inggris, Jane Lewis.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓