Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Ternyata Tidak Menyukai Seks Oral, Mengapa?

Seks oral, yang banyak dilakukan, ternyata tidak selalu membuat wanita menikmatinya. Mengapa hal itu bisa terjadi? Ini 5 alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Seks oral menjadi salah satu aktivitas seks yang banyak dilakukan oleh pasangan. Namun demikian, ternyata tidak selamanya aktivitas seks yang melibatkan mulut tersebut dapat dinikmati oleh wanita.

Dilansir Men's Health, Rabu (7/2/2018), Ada beberapa alasan yang menunjukkan bahwa wanita tidak selamanya menikmati seks oral. Anda sebagai pria harus memperhatikan hal ini. Berikut ulasannya :

1. Anda tampak lebih berkuasa

Saat wanita melakukan seks oral, pasangannya cenderung akan mendorong kepala sang wanita. Inilah yang ternyata membuat wanita tidak merasa nyaman saat melakukan seks oral. Hal ini lantaran wanita kerap dianggap sebagai pekerja.

Oleh sebab itu, untuk membuat 'si dia' menikmati, cobalah untuk memberinya pujian dengan mengatakan betapa cantik dan hebatnya dia saat melakukan seks oral.

2. Anda tidak memberitahu dia saat akan ejakulasi

Ketika sedang menikmati oral yang dia lakukan, Anda kerap lupa diri dan tiba-tiba ejakulasi. Padahal, inilah yang membuatnya terkejut dan akhirnya membuatnya tidak nyaman.

Oleh sebab itu, ketika hendak ejakulasi, sebaiknya beritahu dia. Hal ini akan membuatnya mengambil keputusan untuk memperbolehkan Anda ejakulasi di mulutnya atau tidak. Satu kesalahan kecil ini bisa membuat dia tidak mau melakukan seks oral lagi.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saat melakukan seks oral, wanita pun menuntut balasan

3. Anda tidak membalasnya

Anda mungkin mengira bahwa 'si dia' melakukan oral tanpa menuntut balasan. Hal ini salah besar. Sebaiknya, lakukan hal yang sama pada dirinya. Ini akan membuat aktivitas seks Anda dan 'si dia' di ranjang lebih panas.

4. Anda tidak merawat organ intim

Mungkin Anda termasuk pria yang gemar berolahraga dan beraktivitas fisik yang berat. Aktivitas tersebut akan memunculkan banyak keringat, dan akan menempel pada rambut kemaluan Anda. Hal inilah yang membuat dia merasa tidak nyaman melakukan seks oral pada Anda.

Sebaiknya Anda perlu mencukur bulu pada organ intim. Hal ini akan membuat penampilan Mr. P Anda lebih menarik dan bersih.

5. Anda terlalu lambat

Aktivitas seks oral cukup menguras tenaga. Jika Anda tak kunjung ejakulasi, hal ini akan lebih menguras tenaganya, dan dapat membuat 'si dia' kelelahan dan tidak bergairah.

Oleh sebab itu, lakukan foreplay sebelum 'si dia' beraksi, atau Anda bisa memintanya untuk melakukan masturbasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.