Sukses

Top 3 Hari Ini: Teh Hijau Ini Turunkan Berat Badan dalam Sekejap

Rajin nge-gym, tapi berat badan enggak pernah turun? Coba Anda nikmati ramuan teh hijau agar bisa menguruskan badan dengan cepat.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar teh hijau ampuh menyita perhatian tertinggi pembaca kanal Health. Ketimbang teh biasa, teh hijau memang terkenal dengan khasiat yang bagus untuk tubuh. Tak heran kalau minuman kaya antioksidan ini kerap dimasukkan dalam program turun berat badan. 

Sementara itu, artikel soal kebiasaan yang produktif menjadi berita populer kedua setelah khasiat canggih teh hijau. Daripada mengulur waktu untuk menunda pekerjaan, ternyata ada cara menunjukkan sisi produktivitas dari beberapa kebiasaan yang Anda lakukan. 

Artikel ketiga populer dihuni oleh darah beku di tubuh. Saat gumpalan darah beku muncul di pembuluh darah, ini akan menyebabkan Deep Vein Thrombosis. Ini sangat berbahaya. Untuk mengetahui lebih lanjut, cek gejalanya lewat artikel di bawah ini.

Berikut Top 3 Health:

1. Ramuan Teh Hijau Ini Turunkan Berat Badan Dalam Sekejap

Teh hijau memang terkenal dengan khasiatnya yang luar biasa bagi tubuh. Minuman ini kerap dimasukkan dalam menu program diet. Teh hijau terkenal kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan yang dapat meningkatkan proses metabolisme.

Dilansir Step to Health, mencampurkan teh hijau dengan beberapa bahan herbal lainnya dipercaya dapat mempercepat proses penurunan berat badan. Ramuan tersebut pun memiliki bentuk yang beraneka ragam. Apa sajakah ramuan itu?

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Punya Kebiasaan Ini, Anda Pasti Orang Produktif

Daripada menghabiskan waktu untuk menunda-nunda pekerjaan, ada cara untuk menunjukkan sisi produktivitas dari beberapa kebiasaan yang Anda lakukan. Hal-hal kecil ini bisa membantu Anda menjadi lebih produktif.

Dilansir dari Reader Digest, ini dia beberapa kebiasaan yang bisa menunjukkan bahwa Anda pasti orang yang produktif.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 10 Tanda Peringatan Ada Darah Beku di Tubuh

Darah beku adalah gumpalan darah yang berubah dari keadaan cair menjadi seperti gel. Kondisi ini tak membahayakan kesehatan karena darah beku melindungi tubuh dari pendarahan. Namun, saat gumpalan darah beku muncul di pembuluh darah, maka bisa sangat berbahaya.

Jenis pembekuan darah, yang disebut Deep Vein Thrombosis (DVT) bisa menyebabkan sirkulasi darah tidak lancar. Untuk mengetahui, apakah darah Anda beku. Ada beberapa gejala, yang mungkin terjadi.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini