Sukses

Ditanya Kahiyang Ayu Hamil, Paman Bobby: Iya

Kabar bahagia datang untuk Presiden Jokowi. Pihak keluarga membenarkan Kahiyang Ayu sedang hamil muda.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu hamil, begitu kabar terbaru dari putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sedang hangat dibicarakan.

Belum ada pengumuman resmi dari pihak kepresidenan soal kabar Kahiyang Ayu hamil ini. Namun, isu itu jadi semakin marak, dan mengundang reaksi banyak warganet lantaran unggahan foto makeup artist Juanda Hasid Sorumba.

"Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang 😍Makasi yah putri President indonesia yg super baik hati dan ramah😘🙏🏻😍😍😍😍😍😍😍😍makin cintaaaaah🙏🏻jgan cape2 yah, sehat selalu. Aamiin YRA🙏🏻😍😍😍,"

tulisnya pada foto yang diunggah Minggu (4/2/2018).

Unggahan Ini Seperti Ingin Mengabarkan Kahiyang Ayu Hamil

Sang penata rias memang tidak menyebutkan Kahiyang Ayu hamil. Namun, dia menyebut Kahiyang dengan bumil, singkatan dari ibu hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Keluarga Soal Kabar Kahiyang Ayu Hamil

Tim Health Liputan6.com mencoba menanyakan kabar mengenai Kahiyang Ayu hamil ini ke salah seorang paman dari Bobby Nasution, Erwan Nasution.

"Ya," jawaban itu terlontar saat kami bertanya apakah benar Kahiyang Ayu hamil atau sedang hamil muda.

Hanya saja, Erwan belum bisa menjawab sudah berapa minggu usia kehamilan Kahiyang Ayu. Sebab, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution sudah berada di Jakarta, sementara Erwan dan keluarga besar Bobby di Medan, Sumatera Utara.

"Nanti saya tanyakan dulu ya sama Bobby. Mereka di Jakarta soalnya," kata Erwan.

Jika memang kabar Kahiyang Ayu hamil benar, kami ucapkan selamat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini