Sukses

Beredar Foto Menteri Agama Terbaring di RS Pulau Derawan

Menteri Agama sedang berlibur di Pulau Derawan. Kemudian muncul sebuah foto yang memperlihatkan Menteri Agama terbaring di ranjang RS

Liputan6.com, Jakarta Menteri Agama Lukman Saifuddin diketahui sedang berada di Pulau Derawan, Kepulauan Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Hal ini diketahui dari unggahan terakhir Lukman Saifuddin di Twitter. Dia menggunggah sebuah foto yang memperlihatkan senja di Derawan. Dengan keterangan "Senja di Derawan. Matahari di balik awan" sekitar 23 jam yang lalu.

 

Namun, kabar kurang sedap menimpa Menteri Agama Lukman Saifuddin. Dari sebuah foto yang diterima Liputan6.com pada Sabtu, 3 Februari 2018, tampak Lukman yang mengenakan kaos berkera warna putih dan jeans tertidur di atas ranjang seperti di pusat kesehatan masyarakat yang ada di Pulau Derawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menteri Agama di Atas Ranjang Rumah Sakit Pulau Derawan

Kabar yang kami terima, Menteri Agama terinjak ekor pari di pulau Derawan. Foto ini sendiri kami terima dari Rudi P Mangunsong, anggota DPRD Kalimantan Timur, yang juga ayah dari anggota Paskibraka Nasional 2017, Alfares Deo Simangunsong.

"Saya juga dikabarin sama teman-teman di Pulau Derawan. Katanya, (Menteri Agama Lukman Saifuddin) kena sengat ekor pari," kata Rudi.

Sampai sekarang kami masih mencari informasi mengenai keadaan Menteri Agama Lukman Saifuddin yang sebenarnya.

Tim Liputan6.com juga berusaha meminta konfirmasi dari pihak Kementerian Agama. Namun, sulit sekali untuk dihubungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.