Dildo Bakal Tergusur Fungsinya oleh Pisang

Oleh Doddy Irawan pada 03 Jul 2018, 23:59 WIB
Diperbarui 03 Jul 2018, 23:59 WIB
Dildo Bakal Tergusur Fungsinya dengan Pisang dan Mentimun?
Perbesar
Dildo kalah pamor dari mentimun?

 

Liputan6.com, Jakarta Dildo atau sex toys lainnya diciptakan untuk memberi kenikmatan tambahan saat Anda bercinta dengan pasangan. Sebagian perempuan memang menyukai seks dengan dildo dan kadang memiliki favorit masing-masing. Ada yang hanya getaran dan sejumlah fitur ekstra lain. 

Namun, sebagian perempuan begitu kreatif untuk membuat atau menggantikan peran dildo. Terlepas dari apa pun tujuan dan alasan mereka, mengganti dildo dengan barang lain, sangat berbahaya. Ternyata, masih ada beberapa perempuan yang melakukannya.

Berikut beberapa barang yang kerap difungsikan sebagai dildo oleh beberapa wanita, dikutip dari Bintang.com, Rabu (31/1/2018).

1. Mentimun

Meskipun bisa dan dinilai aman lantaran dibalut kondom sebelum digunakan, tetap saja mentimun merupakan makanan yang sebaiknya untuk dikonsumsi. Terlebih, mentimun yang dibalut kondom tetap memiliki kemungkinan untuk memberikan bakteri atau zat lain yang tak boleh masuk ke dalam vagina.

 

Simak juga video menarik berikut :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Pisang

[Bintang] 10 Benda Ini Punya Fungsi Tersembunyi, Cocok Buat Agen Rahasia
Perbesar
Dildo es krim. (Via: firebox.com)

Barang yang agak sedikit lembek kadang memberikan kenikmatan. Ingat, barang yang agak lembek rentan patah. Patahannya bahkan rentan tertinggal di dalam vagina. Tentu saja potongan yang tertinggal akan membahayakan kesehatan dan nyawa Anda.

Selain pisang, sebaiknya jangan gunakan botol atau kemasan keras yang memiliki tutup, karena tutupnya khawatir bisa tertinggal di dalam. 

3. Sikat gigi elektrik dan pisau cukur

Sebagian perempuan tak ingin membeli vibrator, tapi justru menggunakan sikat gigi elektrik atau mesin cukur sebagai penggantinya. Meskipun sudah dibungkus kondom, dilepas pisau cukurnya, tapi benda-benda ini tentu saja berbahaya jika dimasukkan ke dalam vagina.

Karena, pelumas natural vagina bisa saja masuk ke dalam sela-sela barang dan membasahi baterai. Hal ini akan menimbulkan bahaya yang hebat dan bisa mengancap keselamatan Anda. Jadi, tolong gunakan untuk bagian luar saja. 

dildo-130518b.jpg
Perbesar
Dildo Bakal Tergusur Fungsinya dengan Pisang dan Mentimun?
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya