Gerhana Bulan, Waktu Sempurna untuk Nyatakan Cinta?

Oleh Nilam Suri pada 31 Jan 2018, 18:00 WIB
Diperbarui 02 Feb 2018, 17:13 WIB
Top 3 Hari Ini: Dampak Gerhana Bulan bagi Tubuh

Liputan6.com, Jakarta Fenomena alam gerhana bulan total sekaligus Super Blue Blood Moon akan terjadi malam ini, 31 Januari 2018, di Indonesia. Kejadian alam yang langka ini ternyata memiliki banyak efek terhadap berbagai aspek kehidupan. Termasuk pada rasa percaya diri dan cinta.

Kenapa hal ini bisa terjadi? Ini karena Super Blue Blood Moon terjadi di Leo, lambang yang diasosiasikan dengan nyala api dan manifestasi kekuatan di dalam diri.

Jadi, apa pun yang sedang kamu lakukan saat ini, jika itu berhubungan dengan emosi, akan sangat dipengaruhi oleh gairah kehidupan dari Super Blue Blood Moon.

Mengutip Elite Daily, Rabu (31/1/2018), efek dari gerhana bulan dan Super Blue Blood Moon ini bisa memengaruhimu secara ekstrem, tetapi hasilnya bisa sangat positif, atau negatif. Bergantung dari tantangan seperti apa yang sudah kamu hadapi sejak bulan Desember 2017.

 

2 dari 2 halaman

Berani Nyatakan Cinta

Ilustrasi Relationship
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Daniel Silva Gaxiola)

Jika sebelum ini tantangan yang ada membuatmu takut, atau tidak berani membuat perubahan, maka Super Blue Blood Moon bisa jadi justru akan membuat kamu semakin menutup diri.

Kamu tidak ingin ada orang lain yang mendekatimu, menyentuhmu, atau bahkan sekadar menatapmu.

Jika ini yang terjadi, berarti sudah waktunya kamu mengambil jeda untuk melakukan pemulihan spiritual dan menyembuhkan diri. Gerhana bulan total bisa jadi penanda, sebaiknya kamu tetap menjomblo dan fokus pada diri sendiri dahulu.

Namun, jika kamu merasa semua tantangan yang kamu hadapi adalah panggilan untuk meningkatkan diri, maka Super Blue Blood Moon akan mengeluarkan rasa percaya diri dan memberimu kekuatan lebih yang tak terbendung.

Hal ini juga berarti, fenomena alam ini adalah waktu yang tepat bagimu untuk mengungkapkan perasaan. Terutama jika kamu sedang jatuh cinta.

Lanjutkan Membaca ↓