Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Posisi Seks di Bawah Hangatnya Selimut

Di bawah selimut tebal, Anda dan pasangan tetap bisa melakukan aneka posisi seks.

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks di musim penghujan seperti saat ini harus tepat, jangan sampai membuat Anda dan pasangan kedinginan. Salah satu cara yang bisa jadi pilihan adalah bercinta di balik selimut.

Di bawah selimut tebal, Anda dan pasangan tetap bisa melakukan aneka posisi seks. Berikut empat gaya yang bisa dijajal saat bercinta di bawah hangatnya selimut mengutip Women's Health, Senin (29/1/2018).

1. Man on top

Man on top alias misionaris adalah posisi seks yang paling mudah dilakukan bila di bawah selimut. Sembari suami melakukan aksinya, istri bisa memegang ujung selimut agar tubuh terlindungi dari dingin.

Bisa juga melakukan stimulasi klitoris istri dengan posisi ini. Letakkan bantal di bawah bokong istri, sehingga mudah bagi suami meraih bagian intim tersebut.

2. Spooning

Spooning adalah posisi andalan saat dingin melanda. Pelukan hangat suami dari belakang plus tubuh ditutup dengan selimut membuat, posisi ini begitu nyaman dijalani.

Walau begitu, pada beberapa pasangan yang baru menikah posisi ini membuat sulit bagi suami mencapai klitoris. Nah, eksplorasi memang diperlukan untuk mempermudah penetrasi ketika melakukan posisi seks ini. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hot doggy style

3. Lotus

Lotus merupakan posisi seks paling intim dan juga menawarkan kehangatan bagi suami dan istri. Kenapa? Karena posisi ini membuat suami dan istri duduk berhadapan sambil bisa memandang wajah pasangan.

Agar tidak dingin, ambil selimut lebar lalu tutupi tubuh Anda dan pasangan. Posisi ini juga memungkinkan penetrasi sambil berciuman.

4. Hot doggy style

Doggy style memang bukan posisi ideal saat dingin melanda. Namun, bila posisi ini dimodifikasi dengan wanita cenderung turun bisa tetap dilakukan sambil tubuh Anda dan pasangan ditutupi selimut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini