Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Posisi Seks yang Nyaman Selama Hamil

Ada beberapa posisi seks yang nyaman bagi wanita hamil bila ingin berhubungan intim dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Selama hamil, wanita mungkin tidak bisa menahan diri untuk berhubungan seks, akibat hormonnya yang berubah. Namun tentu saja, seks saat hamil membutuhkan beberapa penyesuaian.

Para ahli mengatakan, selama tidak ada komplikasi pada kandungan, berhubungan seks selama kehamilan itu aman dan normal. Namun, pastikan pasangan bisa melakukan hubungan seks senyaman mungkin. 

Salah satu cara melakukan aktivitas seksual yang nyaman adalah dengan memilih posisi seks yang tepat. Dilansir dari Doctor NDTV, Minggu (28/1/2018), ada beberapa posisi seks yang nyaman selama hamil.

Woman on top

Posisi seks ini tidak akan membuat tekanan pada perut. Wanita bisa mengendalikan kecepatan dan kedalaman penetrasi pada saat bersamaan.

Menyendok

Posisi seks menyendok dianggap sebagai salah satu posisi teraman saat hamil. Ini akan memberikan ruang bagi pasangan untuk bebas melakukan foreplay sebelum penetrasi.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tepi tempat tidur

Posisi seks di tepi tempat tidur bisa dibilang seperti misionaris. Yang membedakan adalah wanita tidak akan menahan berat tubuh pasangan, karena pasangan berdiri di depannya saat sang wanita berbaring di tepi ranjang.

Misionaris menyamping

Posisi ini lebih mirip menyendok dengan pasangan saling berhadapan. Untuk memudahkan penetrasi, posisi tubuh pria harus sedikit lebih rendah dari wanita.

3 dari 3 halaman

Doggy style

Posisi doggy style termasuk posisi yang cukup populer di kalangan pasangan yang sedang hamil. Penetrasi yang dilakukan membuat wanita bisa merasa nyaman.

Agar lebih nyaman, bantal bisa ditaruh untuk menyokong perut. Bantal juga diperlukan agar mencegah penetrasi terlalu dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.