Joget Diiringi Lagu Batak, Bocah Ini Curi Perhatian Artis Korea

Oleh Liputan6.com pada 23 Jan 2018, 06:30 WIB
Diperbarui 23 Jan 2018, 06:30 WIB
[Bintang] Joget Diiringi Lagu Batak, Bocah Ini Curi Perhatian Artis Korea
Perbesar
Gara-gara jogetnya total, video bocah ini pun langsung menjadi viral dan curi perhatian artis korea. (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta “Bulan Januari kapan berakhirnya sih?” Hmmm, apa pertanyaan tersebut kini selalu ada di kepala kamu? Pasti kamu sudah kehabisan uang dan lagi menunggu banget saatnya gajian. Tenang, banyak yang senasib sama kamu kok. Daripada mikirin gajian mending kamu nonton video viral bocah joget dengan diiringi lagu Batak yang sedang viral ini.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video ini, video tersebut telah dilihat hampir 1 juta kali lho. Dan ternyata yang mengunggah video tersebut bukanlah orang yang asing untuk masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang mengaku jatuh cinta sama girl atau pun boy band dari Korea Selatan.

Hyoyeon adalah wanita Korea yang mengunggah video tersebut. Ya, mendengar namanya pasti kamu bakalan langsung histeris. Cewek cantik dengan gaya pakaian yang keren tersebut adalah salah satu anggota girl band Korea yang sangat terkenal di Indonesia, yakni SNSD.

Gadis Abdul/Bintang.com

 

2 dari 2 halaman

Artis Korea Terpincut Bocah yang Joget Ini

Dalam unggahannya, Hyoyeon menulis, "Kamu benar-benar berpesta dengan bahagia, inilah tarian yang sesungguhnya," tulisnya lewat akun Instagram @watasiwahyo, Sabtu, 13 Januari 2018. Sontak postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen, khususnya, ya, masyarakat Indonesia sendiri.

 

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

“Lagu Batak, hahaha,” tulis akun Instagram @irma_yani1993. Video ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi warganet yang sedang pusing lho. “Dari minggu kemarin saya nggak bisa senyum karena ngejar waktu kerjaan. Karena dance si Ucok ini saya senyum. Indonesian dance,” tulis akun Instagram @jeje_919.

Lanjutkan Membaca ↓