Top 3 Hari Ini: Curhat Saksi, Malaikat Penolong Korban Gedung BEI

Oleh Doddy Irawan pada 16 Jan 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 16 Jan 2018, 12:00 WIB
Fransiskus Asisi Wiyono bersama beberapa orang membantu korban runtuhnya lantai balkon Gedung BEI

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar ambruknya salah satu balkon gedung BEI pada Senin siang (15/1/2018) mendapat perhatian paling besar dari pembaca kanal Health. Akibat kecelakaan yang terjadi di Gedung Bursa Efek Indonesia baru saja mengalami keruntuhan, puluhan orang mengalami luka ringan sampai luka berat. Ada cuplikan kisah menarik dari Fransiskus Asisi Wiyono, saksi mata yang menolong korban dengan sigap.

Sementara itu artikel soal minuman bagus penurun gula darah menjadi artikel kedua populer setelah cerita saksi sekaligus malaikat penolong di gedung BEI. Diet tak seimbang dan konsumsi makanan manis berlebihan dinilai jadi pemicunya. Penasaran, minuman apa ya?  

Artikel ketiga populer dihuni oleh kesalahan di pagi hari yang bikin program turun berat badan jadi gagal total. Kebiasaan di pagi hari memainkan peran penting untuk melangsingkan badan. Kita cari tahu yuk apa saja kesalahan yang menjadi biang keladinya.   

Berikut Top 3 Health:

1. Curhat Seorang Saksi, Malaikat Penolong Korban Gedung BEI

Lantai balkon gedung BEI (Bursa Efek Indonesia) baru saja mengalami keruntuhan. Dilaporkan kejadian tersebut terjadi pada pukul 11.45 WIB.

Melalui media sosial Facebook, seorang karyawan swasta, Fransiskus Asisi Wiyono menuliskan pengalamannya saat berada di lokasi. Pria yang akrab disapa Pak Wi ini menjadi saksi dari tragedi runtuhnya lantai balkon tower 2 gedung BEI.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. 8 Minuman Sehat untuk Menurunkan Kadar Gula Darah

Saat ini, menderita gula darah tinggi sudah jadi hal biasa, paling sering karena konsumsi makanan manis berlebihan, dan diet yang tidak seimbang pada umumnya. Itulah mengapa penting untuk menemukan cara untuk menurunkan gula darah Anda.

Kadar glukosa tinggi dalam darah bisa menyebabkan pre-diabetes atau diabetes. Yang kedua adalah penyakit kronis yang bisa dicegah jika Anda mengendalikan berat badan Anda, dan mengambil tindakan untuk menurunkan gula darah Anda.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 6 Kesalahan di Pagi Hari yang Bikin Gagal Turun Berat Badan

Tahukah bahwa Anda mungkin membuat kesalahan yang mencegah penurunan berat badan? Percaya atau tidak, kebiasaan di pagi hari memainkan peran yang sangat penting bagi mereka yang berusaha menurunkan berat badan dengan sehat.

Untuk alasan ini, penting untuk mengidentifikasi mereka dan, tentu saja, mengambil tindakan yang diperlukan untuk memperbaikinya sebelum menjadi hambatan.

Selengkapnya..

Lanjutkan Membaca ↓