Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pria Benci saat Wanita Lakukan 7 Hal Ini Ketika Bercinta

Berikut bocoran hal-hal umum yang pria tak suka tapi sering wanita lakukan saat bercinta. Salah satunya tertidur.

Liputan6.com, Jakarta Impian bercinta semua pasangan adalah semua pihak bisa terpuaskan. Sayangnya, ada beberapa hal yang pria tidak suka setiap kali bercinta.

Jika komunikasi antara pasangan baik, pasti suami akan mengatakan hal yang tidak disukai kala bercinta. Namun kalau pria cenderung diam saja, berikut bocoran hal-hal umum yang pria tak suka tapi sering wanita lakukan saat bercinta mengutip Romper, Rabu (10/1/2018).

1. Libatkan gigi saat blow job

Selembut-lembutnya gigitan gigi, tetap saja menyakitkan penis. Sebagian pria berharap wanita tidak melibatkan gigi saat memberikan blow job.

2. Selalu sadar dan kurang menikmati seks

Tak perlu berakting sepenuhnya tersadar saat bercinta. Pria lebih menginginkan pasangannya untuk menikmati setiap gelora yang terasa. Jika merasa bergairah dan 'panas' tak perlu malu-malu mengekspresikannya.

3. Diam saat bercinta

Wanita cenderung malu-malu untuk mengekspresikan lewat suara apa yang dirasakan. Namun, diam juga tidak begitu menyenangkan bagi pria. Sedikit bersuara bakal lebih menyenangkan.

Tenang, pria tak meminta Anda sampai menjerit seperti di film-film porno, cukup desahan-desahan panas sudah cukup membuatnya makin bergairah bercinta.

 

Saksikan juga video menarik ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berisik, padahal baru sesi awal pemanasan

4. Lampu selalu dimatikan

Seks di kegelapan memang terasa romantis. Namun, variasikan juga dengan lampu menyala. Sebagai makhluk visual, pria senang bisa melihat wajah pasangannya dengan jelas saat bercinta.

5. Berisik, padahal baru sesi awal pemanasan

Seperti disampaikan nomor tiga, pria tidak suka suasana terlalu sepi. Tapi, tak juga terlalu berisik apalagi baru juga sesi bercinta dimulai.

 

3 dari 3 halaman

Tertidur

6. Melupakan testis

Jangan cuma Mr. P yang diberi perhatian, ada banyak titik-titik lain di tubuh pria yang bisa dieksplorasi. Salah satunya testis.

7. Tertidur

Rasa lelah usai bekerja, terkadang membuat wanita langsung tidur padahal baru saja mengiyakan untuk bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.