Sukses

Orang Tipe Ini Mudah Dapat Jodoh di Aplikasi Kencan, Kamu Juga?

Seperti apa sih orang yang berhasil menarik perhatian sampai mendapatkan jodoh di aplikasi kencan online?

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi kencan online kini sudah banyak dimanfaatkan oleh generasi milenial. Ada yang berhasil mendapatkan jodoh, tapi banyak juga yang gagal. Lalu, orang yang seperti apa sih yang berhasil menarik perhatian sampai mendapatkan jodoh di aplikasi kencan online?

Belum lama ini ada survei yang dilakukan di aplikasi kencan online Tinder. Hasilnya orang-orang yang menyebutkan olahraga tertentu di profil pribadinya cenderung lebih menarik dibanding yang tidak. Selama dua hari, survei dilakukan oleh golfsupport.com terhadap 200 pengguna Tinder.

Hasilnya, orang-orang yang menyebutkan olahraga tertentu di profil mereka cenderung menarik perhatian seperti mengutip laman Metro, Minggu (7/1/2018).

Pria yang senang rugby, angkat beban, golf, renang adalah lima teratas yang paling menarik perhatian wanita. Lalu, diikuti dengan pria yang menggemari olahraga sepakbola.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria juga tertarik dengan wanita sporty

Tak hanya wanita yang cenderung lebih tertarik pada pria sporty. Pria juga senang dengan wanita yang gemar berolahraga.

Hasilnya, wanita yang mencantumkan dirinya senang menari berada di urutan teratas yang menarik perhatian pria. Kemungkinan, karena pria mengira wanita itu langsing layaknya sebagian besar penari.

Lalu, urutan kedua yang diminati adalah wanita yang menuliskan dirinya termasuk gemar angkat beban. Mungkin, pria menganggap wanita tersebut memiliki badan bagus dengan gemar berolahraga angkat beban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini